Sukses

Mengintip Kepribadian Orang yang Suka Nonton Film Horor, Kamu Salah Satunya?

Rasa takut dan tegang biasanya jadi hiburan tersendiri bagi para penikmat film horor. Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang puluhan ribu rupiah untuk bisa menonton film horor di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor jadi salah satu genre yang banyak disukai orang, terutama para pecinta ketegangan. Ternyata genre film ini mencerminkan kepribadian seseorang, lho. 

Rasa takut dan tegang biasanya jadi hiburan tersendiri bagi para penikmat film horor. Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang puluhan ribu rupiah untuk bisa menonton film horor di bioskop.

Ternyata, film ini banyak disukai oleh orang-orang yang cenderung introvert. Meski tidak sedikit juga para ekstrovert yang menyukai film dengan genre yang satu ini.

Nah, di samping itu biasanya ada beberapa kepribadian orang yang menyukai film horor. Kepribadian seperti apa? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Kepribadian Orang yang Suka Film Horor

1. Selalu Berpikir Kritis

Berbeda dengan kebanyakan orang yang menonton film horor dengan mengantisipasi adegan-adegan yang bikin kaget. Biasanya kepribadian orang yang suka nonton film horor selalu berpikir kritis. 

Otaknya akan bekerja sangat aktif untuk mencari tahu siapa yang akan selamat atau menebak penyebab semua kejadian teror terjadi.

2. Pemberani

Bagi penyuka film horor, setiap momen mendebarkan dalam film horor adalah suatu tantangan psikologis yang harus bisa mereka taklukkan dengan penuh keberanian. Ini juga terbawa sampai ke dunia nyata, lho. 

Para penggemar film horor biasanya tak gampang panik atau jadi lebay saat dihadapkan pada suatu masalah dalam hidup.

3. Suka Sensasi dan Tantangan

Biasanya para penyuka film horor menyukai sensasi munculnya perasaan atau emosi menegangkan yang kuat saat menonton film horor.

4. Bisa Berpikir Logis

Para penyuka film horor juga cenderung bisa berpikir dengan logis. Mereka dapat dengan mudah membedakan antara film dan kenyataan di tengah luapan adrenalin yang muncul saat nonton film horor.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini