Sukses

Koleksi Eksklusif untuk Hari Jadi Disney ke-100

MODENA turut merayakan ulang tahun ke-100 Disney dengan meluncurkan koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by MODENA.

Liputan6.com, Jakarta - MODENA turut merayakan ulang tahun ke-100 Disney dengan meluncurkan koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by MODENA, sebagai bagian dari kampanye Disney100 yang berlangsung sepanjang tahun 2023.

Koleksi Mickey & Friends Series by MODENA merupakan kelanjutan kesuksesan Marvel Series by MODENA yang diperkenalkan pada 2021. Mengusung tema "The Wonders of Your Home," MODENA mengundang konsumen untuk mengisi rumah mereka dengan produk-produk penuh keajaiban yang terinspirasi oleh karakter ikonik Mickey & Friends, yang dicintai oleh konsumen dari berbagai generasi.

Koleksi ini akan memanjakan konsumen dengan rangkaian produk inovatif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga, termasuk lini Cooking, Cooling, dan Cleaning. Produk-produk dalam koleksi eksklusif ini termasuk Built-in Gas Hob, Portable Cooker, Portable Induction, Cooker Hood, Fry Pan, Water Dispenser, Electric Water Heater, dan Gas Water Heater.

Salah satu daya tarik utama koleksi ini adalah pengalaman personal yang akan diberikan kepada konsumen melalui produk-produk tersebut. Mereka dapat mengekspresikan diri bersama karakter-karakter Disney kesayangan mereka yang hadir pada peralatan rumah tangga mereka. Koleksi ini juga akan menambahkan warna dan keceriaan dalam keluarga bersama Mickey, Minnie, Donald, dan Daisy.

Supply Chain Management VP MODENA, Jimmy Tjan menyampaikan pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan koleksi Mickey & Friends. Koleksi ini dirancang untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan karakter-karakter ikonik Disney yang dicintai oleh konsumen dari berbagai generasi.

"Kami percaya produk-produk ini akan membawa keceriaan ke dalam rumah mereka,"

Go-to-Market Manager MODENA, Daniel Marpaung, menambahkan produk-produk dalam koleksi Mickey & Friends Series merupakan produk MODENA yang diminati di pasaran.

"Personalisasi melalui karakter Disney menambahkan elemen unik yang akan mendorong konsumen untuk lebih mengekspresikan diri melalui koleksi penuh keajaiban ini," jelasnya.

Koleksi Mickey & Friends Series by MODENA diluncurkan secara eksklusif melalui MODENA Official Store di Tokopedia pada tanggal 8 September 2023, dengan berbagai promo menarik seperti Shop & Win, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan tiket ke Hongkong Disneyland dan merchandise eksklusif Disney.

Selain itu, koleksi terbatas ini juga dapat ditemukan di MODENA Experience Center, MODENA Home Center, MODENA Web Store, e-commerce, dan dealer elektronik terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi Mickey & Friends Series by MODENA dan penawaran eksklusif, kunjungi website resmi modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia. Dapatkan koleksi terbatas ini dan bawa keajaiban, senyum, serta keceriaan ke setiap sudut rumah Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini