Sukses

Hantu Wanita di Jalan Ring Road Barat Yogyakarta, Benarkah Ada?

Di balik sepinya jalan tersebut, tersimpan sebuah misteri yang membuat bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jalan Ring Road Barat Yogyakarta merupakan salah satu ruas jalan yang cukup sepi karena terletak di pinggir kota. Tak jarang yang melintas hanyalah truk atau pun warga sekitar yang tinggal di situ.

Namun, di balik sepinya jalan tersebut, tersimpan sebuah misteri yang membuat bulu kuduk berdiri. Dikutip dari berbagai sumber, masyarakat sekitar percaya ada sesosok hantu wanita yang kerap duduk di bahu jalan Ring Road Barat.

Sosok wanita ini biasanya mengenakan pakaian putih panjang dan rambutnya terurai panjang hingga ke aspal. Sosok wanita ini disebut-sebut merupakan arwah seorang gadis yang meninggal karena kecelakaan di jalan tersebut.

Ada beberapa versi cerita tentang hantu perempuan ini. Versi yang paling umum adalah tentang seorang gadis yang meninggal karena kecelakaan mobil di Ring Road Barat.

Gadis tersebut sedang dalam perjalanan pulang dari kampus saat mobilnya menabrak pembatas jalan. Versi lain menyebutkan bahwa gadis tersebut meninggal karena dibunuh oleh kekasihnya.

Kekasihnya yang cemburu membunuh gadis tersebut di pinggir jalan. Wajah wanita ini tidak pernah terlihat jelas, hanya tampak bayangan hitam yang menyeramkan.

Banyak pengendara yang mengaku pernah melihat sosok wanita ini. Mereka mengatakan bahwa wanita ini selalu duduk di tempat yang sama, yaitu di dekat sebuah pohon besar.

Saat melihat sosok wanita ini, para pengendara biasanya akan merasa merinding dan ketakutan. Tak hanya itu, sosok wanita ini juga disebut-sebut sebagai penyebab kecelakaan di ruas jalan itu.

Beberapa pengendara yang tidak sengaja melihat sosok wanita ini tiba-tiba mengalami kecelakaan. Mereka mengatakan bahwa kendaraan mereka tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Hingga saat ini, misteri sosok hantu wanita di Ring Road Barat masih belum terpecahkan. Namun, cerita tentang sosok wanita ini sudah menjadi legenda yang diceritakan dari mulut ke mulut.

Video Terkini