Sukses

Putri Ariani Juara Keempat di America's Got Talent 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Akhir perjalanan Putri Ariani dalam ajang America's Got Talent membawanya pada posisi keempaat dari Top 5 AGT 2023.

Liputan6.com, Bandung - Acara America’s Got Talent 2023 resmi mengumumkan juara pada season ini pada Kamis (28/9/2023). Sosok Adrian Stoica dan Hurricane menjadi pemenang pertama dalam acara ini.

Adrian Stoica dan Hurricane menjadi pemenang pertama dan mengalahkan empat peserta lain termasuk Putri Ariani. Ia menampilkan pertunjukkan menarik antara manusia dan anjingnya bernama Hurricane.

Meskipun begitu, Putri Ariani berhasil meraih posisi keempat dan menjadi posisi tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang AGT 2023. Pasalnya Sacred Riana sebelumnya hanya berhasil sampai perempat final acara tersebut.

Selain itu, juri AGT 2023 Simon Cowell menyampaikan bahwa karier Putri Ariani akan jauh lebih cerah terutama setelah tampil di AGT. Ia meyakini Putri seorang penyanyi yang bagaikan berlian.

“Dan aku benar-benar percaya dengan sepenuh hati, sesuatu akan terjadi padamu. Karena, seperti yang kubilang.  Kamu adalah berlian,” ujar Simon.

Sebelumnya, dalam malam final America’s Got Talent 2023, Putri Ariani tampil dengan membawakan lagu "Don’t Let the Sun Go Down On Me". Ia berhasil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Elton John dengan sangat memukau.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 5 Pemenang AGT 2023

Posisi pertama pemenang America’s Got Talent 2023 jatuh kepada Adrian Stoica dan Hurricane. Adapun berikut ini adalah daftar top 5 pemenang America’s Got Talent 2023 berdasarkan dari hasil votingnya:

  1. Adrian Stoica dan Hurricane.
  2. Anna DeGuzman.
  3. Murmuration.
  4. Putri Ariani.
  5. The Ramadhani Brothers.
Video Terkini