Sukses

Minji NewJeans Disebut Mirip Putri Kerajaan Saat Pakai Hanbok di Hari Chuseok

Minji NewJeans baru-baru ini menjadi perhatian publik karena kecantikannya saat mengenakan Hanbok untuk perayaan hari Chuseok.

Liputan6.com, Bandung - Hari Raya Chuseok menjadi perayaan yang sangat spesial bagi masyarakat Korea Selatan. Perayaan ini juga termasuk hari libur penting di Korea dan menjadi hari spesial ketika para anggota keluarga saling berkumpul bersama.

Adapun para idol dan publik figur di Korea Selatan juga sering menyambut hari spesial ini dengan menggunakan pakaian tradisional mereka yaitu hanbok. Salah satunya seperti Minji NewJeans yang terlihat mengenakan hanbok dengan sangat anggun.

Sejumlah warganet juga membahas bagaimana pesona Minji NewJeans yang seperti putri kerajaan Korea. Selain Minji, personel lain dari NewJeans juga turut merayakan Chuseok dengan menggunakan hanbok.

Selamat menikmati Chuseok yang berlimpah,” tulis akun resmi @newjeans_official.

MINJI CAKEP BGT WOYYY ITUUU PAKE HANBOK,” ulas akun @gelasbekr_2003.

MasyaAllah minji hanbok tuh selalu cakep pol,” tulis @alldoorable.

Minji kaalo pale hanbok cantiknya udah gak ketolong,” tulis akun @thelatrains.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Minji NewJeans

Minji adalah salah satu personel girl group NewJeans yang saat ini tengah naik daun dan mempunyai penggemar yang sangat besar. Ia mempunyai nama lengkap Kim Minji dan lahir pada 7 Mei 2004 di Mancheon-ri, Dong-myeon, Chuncheon, Gangwon, Korea Selatan.

Diketahui idol berusia 19 tahun ini mempunyai satu orang kakak laki-laki dan satu adik perempuan. Sebelum bergabung bersama agensi ADOR Minji adalah trainee dari agensi Source Music.

Ia juga pernah bersekolah di Hanlim Multi Art School dengan jurusan Entertainment dan lulus pada 10 Februari 2023 lalu. Minji juga pernah satu kelas akting bersama Sullyoon personel NMIXX.

Selain itu Minji juga mempunyai kebiasaan bereaksi dalam bahasa Inggris dan membuatnya dijuluki sebagai Gadis California. Ia juga lebih percaya diri dan fasih berbahasa Inggris selama dia tinggal di Kanada.

Minji juga pernah menjadi pembawa acara spesial untuk acara Musik Bank pada Januari 2023 lalu. Ia juga pernah bekerja menjadi komposer dan menulis lirik untuk lagu NewJeans berjudul "Ditto".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini