Sukses

Chika JKT48 Umumkan Kelulusan di Hari Perayaan Ulang Tahun, Berikut Profilnya!

Chika JKT48 baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan segera lulus dari JKT48.

Liputan6.com, Bandung - Chika JKT48 baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya sekaligus mengumumkan kabar menggegerkan bagi para penggemar. Pasalnya idol berusia 21 tahun tersebut mengumumkan jika ia akan segera lulus dari JKT48.

Kabar ini membuat banyak penggemar terkejut karena diumumkan pada saat momen STS atau Seitansai. STS adalah momen perayaan ulang tahun dimana Chika JKT48 saat itu tengah merayakan ulang tahunnya.

“Sekali lagi aku mau bilang terima kasih banyak ya buat fanbase-fanbase aku yang sudah merayakan dan memeriahkan STS aku di tahun ini. Aku seneng banget nah di hari yang spesial ini ada yang ingin aku sampaikan,” ujarnya.

Usai mengucapkan kalimat tersebut banyak penggemar yang hadir merasa terkejut dengan perkataan Chika. Ia juga menceritakan bahwa terhitung dirinya sudah lima tahun bersama JKT48.

“Besok itu generasi 7 kan 5 tahun. Nah 5 tahun itu 5 tahun aku disini aku sudah mendapat banyak banget pelajaran dan hal menarik yang aku dapat aku terima dan aku jalankan selama aku disini,” kata Chika.

Adapun pada waktu yang sama Chika juga mengungkapkan jika dirinya ingin mencari mimpinya yang lebih besar. Sehingga saat ini ia memutuskan untuk lulus dari JKT48 dan mengumumkannya di perayaan ulang tahunnya.

“Aku mau mencari mimpi aku yang lebih besar lagi di luar sana. Maka dari situ aku harus memberanikan diri untuk melangkah lebih maju kedepannya. Saya Yessica Tamara dari JKT48 Generasi ke tujuh mengumumkan akan segera lulus dari JKT48,” pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Profil Chika JKT48

Chika JKT48 mempunyai nama lengkap Yessica Tamara Siallagan ia adalah idol kelahiran 24 September 2002 di Medan, Sumatera Utara. Melansir dari situs resmi JKT48 Chika mempunyai tinggi badan 165 cm dengan golongan darah A.

Sebelum benar-benar debut bersama JKT48 Chika haru melakukan ujian kenaikan tingkat Class A agar bisa debut di panggung. Adapun ia bergabung bersama JKT48 sejak 2018 bersama dengan generasi ketujuh.

Tidak hanya aktif menjadi seorang idol bersama JKT48 Chika juga sering membagikan kesehariannya di media sosial pribadinya. Selain itu Chika juga berbakat sebagai model dilihat dari unggahan fotonya.

Chika sendiri telah berkarier bersama JKT48 selama lima tahun lamanya dan baru-baru ini ia mengumumkan kelulusannya pada perayaan ulang tahunnya. Kabar ini membuat sejumlah penggemar terkejut dengan kabar mendadak tersebut.

Video Terkini