Sukses

Viral Dilraba Dilmurat Terseret Dugaan Kasus Skandal Seks, Begini Klarifikasinya

Artis Dilraba Dilmurat baru-baru ini menjadi sorotan publik karena terseret kasus dugaan skandal seks. Namun pihaknya langsung memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Artis populer asal China Dilraba Dilmurat baru-baru ini menjadi perhatian publik karena terseret kasus dugaan skandal seks. Melalui kabar yang beredar, Dilraba dituding melakukan aktivitas seksual di sebuah bar di Kota Hefei di Anhui, China.

Melansir dari BNN Network, sejumlah orang menyebutkan jika perempuan yang melakukan aktivitas seksual di bar tersebut mirip dengan artis Dilraba Dilmurat. Selain itu pihak bar yang terlibat yaitu More Livehouse membenarkan adanya insiden tersebut yang terjadi pada Jumat (15/9/2023) silam.

Saat ini bar tersebut juga meminta maaf dan menyatakan akan bertanggung jawab terkait kejadian tersebut. Pasalnya insiden ini menimbulkan banyak sekali kerugian terutama terkait aktivitas seksual di tempat umum.

“Kami tidak memaafkan tindakan pornografi, perjudian, dan narkoba,” ujar pihak bar.

Saat ini pihak dari Dilraba Dilmurat langsung membantah dengan tegas terkait berita tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa perempuan yang melakukan aksi tersebut bukanlah dirinya.

“Kami membantah dengan tegas bahwa Dilraba Dilmurat terlibat dalam skandal tersebut,” ujar pihak Dilraba mengutip dari pernyataan resminya.

Pihaknya juga menyampaikan permintaan maaf karena akibat skandal tersebut memunculkan rasa ketidaknyamanan. Serta akan dengan tegas mengambil tindakan hukum kepada siapapun yang menyebarkan informasi palsu tersebut.

Adapun kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang terjadi tersebut. Pihaknya juga akan mencari dan melacak dua lawan jenis yang terlibat dalam skandal seksual di bar tersebut.

2 dari 3 halaman

Profil Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat adalah artis populer asal China yang dikenal tidak hanya dalam negeri namun juga luar negeri. Artis berusia 31 tahun ini lahir pada 3 Juni 1992 di Urumqi, Xinjiang, China.

Mempunyai wajah yang sangat cantik dan menawan Dilraba ternyata lahir dari keluarga keturunan Uighur di Xinjiang, China. Suku Uighur sendiri banyak tersebar di Kazakhstan, Kyrgyzstan, Uzbekistan, dan China bagian barat.

Diketahui suku Uighur banyak yang memeluk agama islam dan menggunakan bahasa sehari-hari bahasa Uighur. Adapun Dilraba Dilmurat diketahui cukup mahir berbahasa Uighur.

Dilraba bersekolah di Xinjiang Art Middle School saat umurnya sembilan tahun dan ia diterima untuk belajar menari selama enam tahun. Ia juga lulus dari Xinjiang Arts Institute pada 2007 dan menjadi bagian dari Xinjiang Song and Dance Troupe.

Ia kemudian melanjutkan pendidikan di Northeast Normal University, Jilin pada 2009 dan menempuh pendidikan selama satu tahun. Pada 2010 ia masuk ke Shanghai Theater Academy dan fokus dalam bidang drama, film, dan televisi.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Dilraba Dilmurat

Kariernya sebagai artis dimulai pada tahun 2013 dan Dilraba tampil dalam serial televisi Anarhan. Setelahnya ia bergabung dengan agensi Jay Walk Studio dan setahun kemudian ia tampil dalam serial web berjudul ‘Wei Shi Dai’ dan berperan sebagai Anpo Wu.

Selanjutnya ia juga turut berperan dalam serial drama fantasi berjudul ‘Legend of the Ancient Sword’. Melalui drama ini ia berperan sebagai Fu Qu dan tampil dalam drama itu selama sembilan episode.

Namanya semakin dikenal oleh publik setelah ia membintangi sebuah drama televisi Diamond Lover dan berperan sebagai Gao Wen. Sosoknya dikenal sebagai artis berparas cantik dan berprestasi dalam berakting.

Sejak itu kariernya semakin naik dan mendapatkan banyak sekali penghargaan dari ajang bergengsi. Namanya dikenal tidak hanya oleh masyarakat China namun juga di luar China salah satunya oleh masyarakat Indonesia.

Meski usianya sudah memasuki 30 tahunan Dilraba masih mempunyai wajah cantik mempesona. Bahkan penggemarnya masih banyak dan sering bertambah berkat film dan drama-drama yang sering ia perankan.