Sukses

MIDAZ Senayan Golf Resmi Grand Opening

MIDAZ Senayan Golf resmi grand opening hari ini. Hadir sebagai dining dan lounge di kota Jakarta, Midaz menjanjikan menu, service dan juga entertainment yang memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - MIDAZ Senayan Golf resmi grand opening hari ini. Hadir sebagai dining dan lounge di kota Jakarta, Midaz menjanjikan menu, service dan juga entertainment yang memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat Jakarta.

Seperti namanya yang diangkat dari mitologi Yunani yang berarti memiliki kemampuan mengubah semua yang hal yang ia sentuh menjadi emas, MIDAZ juga diharapkan mampu menjadi emas bagi kota jakarta.

Menu makanan di MIDAZ disiapkan oleh tim kuliner berbakat yang mampu menyajikan hidangan dengan cita rasa Internasional hingga hidangan lokal. Setiap sajian merupakan mahakarya yang diproses dengan bahan terbaik.

Pertunjukan musik yang bervariasi akan dihadirkan setiap harinya mulai dari musik jazz hingga musik rock, dan tentunya semua tamu akan disuguhi dengan serangkaian gay musik yang sesuai dengan preferensi mereka. 

Senayan dipilih sebagai lokasi yang dapat menyediakan kebutuhan masyarakat Jakarta yaitu hiburan atau tempat dengan view atau pemandangan yang indah. 

MIDAZ ini merupakan projek kolaborasi anak muda yang berkeinginan untuk memberikan tempat hiburan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta. Para shareholder juga hadir dalam prosesi gunting pita, yaitu Yakub Putra Hassibuan, Giorgio Tangara,Raharditya Bagus Perkasa, Aero Sutan Aswar, Cinta Laura Kiehl, Patrick Owen, Piri Ramon Sudjarwo,Joel Widjaja. 

"Sangat bangga bisa menjadi bagian dari project ini, saya berharap midaz sebagai treasure buat kota jakarta, yang tidak hanya untuk menyantap makanan enak saja tapi juga dapat merasakan berada di tempat dengan suasana yang luar biasa dan dapat membangun memori yang indah bersama teman, keluarga dan orang yang kita cintai," kata Cinta Laura Kiehl di Senayan Kamis, 26 Oktober 2023.

MIDAZ Senayan Golf akan memberikan pengalaman hiburan yang menyeluruh dengan memadukan makanan, musik dan suasana yang indah di kota Jakarta. 

"Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga project ini bisa berjalan lancar dan harapan kami tempat ini bisa berguna bagi masyarakat Jakarta," kata Yakub Putra Hassibuan  

Tahun depan MIDAZ berencana akan hadir di 3 kota lainnya yaitu Bali, Medan dan Surabaya. Nantikan kehadiran Midaz di kota anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.