Sukses

Minggu Happy di Parade Tas Pocky Saat Car Free Day

Beberapa waktu lalu, tren Tas Pocky tengah meramaikan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Jika sebelumnya tren Pocky Love viral di media sosial, maka setelahnya ada tren baru lagi yang disebut Tas Pocky. Uniknya, tas Pocky ini dirancang dan dibuat dalam berbagai bentuk seperti tas ransel dan tas selempang.

Beberapa waktu lalu, tren Tas Pocky tengah meramaikan media sosial. Banyak anak muda di Indonesia yang menggunakan Tas Pocky, yang terbuat dari kemasan camilan biskuit stik Pocky, untuk memberikannya kepada sahabat-sahabat mereka.

Ini merupakan bentuk rasa terima kasih dan kasih sayang kepada sahabat atau teman dengan karya tangan yang istimewa. Apalagi Tas Pocky ini terbuat dari camilan favorit anak muda yang enak dan praktis dinikmati, serta memiliki bentuk yang unik dan berbeda. Di dalamnya juga bisa diisi dengan barang-barang spesial lainnya.

Selain itu, saat dibuka, Tas Pocky ini bisa dinikmati bersama dan dibagikan Pocky untuk kebahagiaan bersama teman atau keluarga.

"Tas Pocky dalam bentuk ransel dan tas selempang saat ini sangat tren di TikTok. Anak muda menggunakan tas Pocky ini saat mereka nongkrong atau berjalan-jalan di mall bersama kekasih atau teman-teman terdekat mereka," ujar Gorby Santosa, Brand Manager PT Glico Indonesia.

Parade Tas Pocky ini akan berkolaborasi dengan 55 pemain Rollerblade, yang sebagian besar adalah anak-anak muda yang semuanya menggunakan Tas Pocky beserta atribut-atribut Pocky yang sangat trendy. Parade ini akan dimulai dari Senayan dan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia.

Selain itu, akan ada booth Pocky yang menjual produk-produk Tas Pocky untuk para pecinta Pocky. Tas Pocky ini juga bisa langsung digunakan saat Car Free Day, dan di booth tersebut akan ada berbagai kegiatan menarik seperti Zumba, penampilan akustik band, dan masih banyak promo-promo menarik lainnya.

"Dengan tren Tas Pocky ini, anak muda bisa mengekspresikan kasih sayang mereka terhadap orang yang dicintai dengan cara yang positif, serta meningkatkan rasa percaya diri," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini