Sukses

Heboh Pemeran Stranger Things Noah Schnapp Dukung Israel, Berikut Profilnya

Pemeran Stranger Things Noah Schnapp saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia secara terang-terangan mendukung Israel.

Liputan6.com, Bandung - Salah satu pemeran Stranger Things Noah Schnapp baru-baru ini menjadi perhatian publik usai dirinya secara terang-terangan membela Israel. Diketahui terdapat sebuah video pendek yang menampilkan Noah di media sosial pada Senin (13/11/2023).

Melalui video singkat tersebut terlihat sang aktor tengah duduk di sebuah restoran dengan mengenakan sweater dan topi abu-abu. Terlihat dua orang wanita di sebelahnya memamerkan stiker bertuliskan “Zionism is Sexy” dan “Hamas is ISIS”.

Meskipun video tersebut diunggah oleh rekan Noah Schnapp namun usai video tersebut viral dia mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Pasalnya Noah sendiri dalam video tersebut terlihat senyum-senyum dan merekam situasi di sekitarnya menggunakan ponsel dan publik menyebutkan Noah Schnapp mendukung Israel.

Adapun video tersebut mulai viral di internet khususnya di media sosial X (sebelumnya Twitter) @gomezquality. Video tersebut sudah ditonton oleh 37 juta kali dan di-retweet oleh 34 ribu warganet.

Sementara itu usai namanya viral di X beberapa warganet juga banyak menyerbu media sosial Instagramnya. Terdapat komentar-komentar kecewa dari para warganet yang melihat tindakan Noah tersebut.

Zionism is sexy? wow,” tulis @jalynamc

Noah......kenapa membunuh warga sipil tak berdosa itu seksi??,” kata @rachelsfeelings.

Kenapa aku melihat videomu dengan stiker bertuliskan “Zionism is Sexy” aku sangat kecewa padamu… itu benar-benar menjijikan. Mungkin lakukan pencarian latar belakang daripada mendengar pada orang-orang di sekitarmu,” tulis @nyrabuu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Noah Schnapp

Noah Schnapp adalah aktor muda kelahiran 3 Oktober 2004 di New York dan merupakan keturunan Rusia Maroko. Noah diketahui menganut agama Yahudi dan keluarganya mengelola sebuah bar di Israel bernama Mitzvah.

Diketahui sejak usia muda Noah sudah menampilkan bakatnya dan keinginannya untuk terjun dalam dunia akting. Akhirnya orangtua Noah mendaftarkannya ke tempat kursus akting Westchester Star Kids yang bekerja sama dengan MKS&D Talent Management di New York.

Noah mempunyai kebangsaan Kanada dan sukses berkarier di Amerika Serikat dengan bermain film berjudul “Bridge of Spies”. Melalui film tersebut Noah berperan sebagai karakter bernama Roger.

Selain menjadi aktor Noah juga terjun dalam dunia dubber dan mengisi suara untuk peran Charlie Brown dalam film animasi “The Peanuts Movie” pada 2015. Dia juga aktif dalam dunia model dan sering menjalani pemotretan dengan beberapa brand ternama.

3 dari 4 halaman

Namanya Mulai Dikenal Setelah Stranger Things

Nama Noah mulai dikenal publik usai dia berakting sebagai karakter bernama Will Byers dalam serial Netflix bertajuk “Stranger Things”. Serial yang tayang pada 2016 tersebut membawa kariernya semakin melejit.

Ia kemudian berperan dalam beberapa film dan serial diantaranya We Only Know So Much (2018), Abe (2019), Waiting for Anya (2020), Hubie Halloween (2020), The Legend of Hallowaiian (2018), hingga The Tutor (2023).

Pada akhir tahun 2023 nama Noah Schnapp tenga menuai kontroversi dan mendapatkan kritikan pedas dari warganet usai dirinya terlihat mendukung Israel secara terang-terangan. Sebelumnya Noah sudah sempat terlibat kontroversi usuai dirinya mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

4 dari 4 halaman

Daftar Film dan Series Noah Schnapp

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar film dan series yang pernah diperankan oleh Noah Schnapp:

  • Stranger Things (2016-2022)
  • The Tutor (2023)
  • Hubie Halloween (2020)
  • Waiting for Anya (2020)
  • Abe (2019)
  • The Legend ofHallowaiian (2018)
  • Asesinato en el Hormiguero Express (2018)
  • We Only Know So Much (2018)
  • The Circle (2018)
  • The Peanuts Movie (2015)
  • Bridge of Spies (2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini