Sukses

Sepakat Kolaborasi, Politeknik SCI dan University of Malaya Teken Perjanjian Kerja Sama

Kerja sama tersebut dilakukan dengan salah satu Fakultas yaitu Faculty Of Engineering Univesiti Of Malaya.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah cepat dalam mencapai perguruan tinggi dengan reputasi global Politeknik Siber Cerdika Internasional (Poltek SCI) menggandeng universitas terbaik ke-3 di ASEAN. Kampus dengan urutan 65 dunia menurut QS World Ranking Tahun 2023 University of Malaya sepakat untuk bekerja sama dengan Poltek SCI

Kerja sama tersebut dilakukan dengan salah satu Fakultas yaitu Faculty Of Engineering Univesiti Of Malaya yang ditandatangani oleh Bapak Associate Prof. Ir. Dr. Nik Nazri Nik Ghazali sebagai Head of Departemen Mechanical Engineering yang ditemani oleh DR. Goh Yingxin dari Departement Of Mechanical Engineering.

Adapun dari pihak Poltek SCI ditandatangani oleh Ikhsan Nendi, SE., MM sebagai Wakil Direktur dan didampingi oleh Dr. Taufik Ridwan, M.Hum selaku Ketua Yayasan Mansyur Al Makki.

Penandatanganan dilakukan di kampus Universiti Malaya Fakultas Teknik pada Kamis, 16 November 2023.

Kerja sama ini meliputi Tridharma Perguruan Tinggi diantaranya Student Exchange, Kolaborasi Penelitian Dosen, Peningkatan Manajemen Dosen dan Kurikulum serta Pembelajaran.

Sebagai kegiatan awal sebagai impelementasi kerja sama ini adalah mengadakan internasional conference bersama. Selain bermanfaat dalam hal pendidikan, pembelajaran maupun penelitian juga menambah reputasi di tingkat internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini