Sukses

Tak Melulu Kopi, Ini 4 Rekomendasi Juice Bar Hits di Yogyakarta

Juice bar Yogyakarta dapat menjadi pilihan jika bosan berbincang dengan teman dan sahabat sambil menyeruput kopi. Ada beragam juice bar yang menjadi alternatif tempat nongkrong dengan lebih sehat dan segar.

Liputan6.com, Yogyakarta - Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Selain wisata budaya dan sejarahnya yang kaya, Yogyakarta juga menawarkan berbagai kuliner lezat dan beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi.

Juice bar Yogyakarta dapat menjadi pilihan jika bosan berbincang dengan teman dan sahabat sambil menyeruput kopi. Ada beragam juice bar yang menjadi alternatif tempat nongkrong dengan lebih sehat dan segar.

Terlebih saat ini, Juice bar atau kedai jus buah dan sayur tengah menjadi tren dan hits. Dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi juice bar hits di Yogyakarta.

1. Kites

Kites merupakan salah satu juice bar yang paling populer di Yogyakarta. Lokasinya yang berada di sekitar Pantai Parangtritis membuat Kites memiliki suasana yang unik dan instagramable.

Meskipun tidak terlalu besar, tempat ini sangat nyaman untuk bersantai dan menyegarkan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Kites menawarkan menu jus yang cukup beragam, mulai dari jus buah, jus sayur, hingga smoothie.

Menu andalan Kites antara lain, sunset twist yang dibuat dari perpaduan apel, lemon, belimbing, dan blewah yang menyegarkan. Selain itu, ada juga menu power plant yang dibuat dari perpaduan apel, semangka, sayur bayam, dan kale yang kaya akan nutrisi.

Aneka menu di juice bar di Yogyakarta ini dibanderol cukup terjangkau, mulai Rp5.000 hingga Rp17.000 saja.

 

2 dari 2 halaman

Dose Club

2. Dose Club

Dose Club merupakan juice bar yang terletak di pusat kota Yogyakarta, tepatnya berada di Jalan Pogung Baru, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman. Tempatnya yang nyaman dan luas membuat Dose Club cocok untuk nongkrong atau bekerja.

Juice Bar di Yogyakarta ini dilengkapi dengn fasilitas wifi. Selain itu, terdapat area indoor, outdoor, dan semioutdoor yang nyaman.

Dose Club menawarkan menu jus yang cukup beragam, mulai dari jus buah, jus sayur, hingga mocktail. Menu andalan Dose Club antara lain green juice, perpaduan sayuran hijau seperti bayam, kale, dan seledri yang kaya akan vitamin dan mineral.

Ada juga strawberry smoothie yang dibuat dari perpaduan stroberi, susu, dan es krim yang manis dan creamy. Aneka menu di juice bar hits ini dibanderol mulai Rp 5.000 hingga Rp 30.000 saja.

3. Akkar Juice Bar

Akkar Juice Bar merupakan juice bar yang menyajikan jus buah dan sayur segar dengan harga terjangkau. Lokasinya yang tersebar di beberapa tempat, yaitu Jalan Moses Gatotkaca dan Jalan Taman Siswa, dan Jl. Pakuningratan No.65.

Juice bar yang satu ini menawarkan cold pressed juice yaitu teknik mendapatkan sari buah sayur dengan perasan bertekanan tinggi. Aneka jus buah sayur yang ditawarkan juga tidak mengandung gula.

Akkar juga menawarkan menu smoothie bowl dan salad bowl juga. Harga aneka menu di Akkar Juice Bar dibanderol mulai dari Rp 20.000-an saja.

4. Fruktosa

Fruktosa dapat menjadi tempat nongkrong yang sehat selanjutnya. Kedai jus yang satu ini menyajikan menu olahan buah selain jus yaitu smoothies bowl, fruit bowl, salad, dan aneka menu sehat lainnya.

Aneka menu yang dijual juga dibanderol dengan harga murah meriah, mulai Rp 5.000 saja. Fruktosa juga cocok untuk pengunjung yang sedang mencari cafe dengan berbagai menu healthy food.

Juice bar di Yogyakarta ini juga memiliki tempat yang cukup nyaman dilengkapi dengan musala, toilet, dan tempat duduk yang untuk ngafe ataupun nugas. Fruktosa berada di Jalan Bougenville, Karang Gayam, Caturtunggal, Depok.

Video Terkini