Sukses

Ratusan Diaspora Indonesia di Eropa Siap-Siap Deklarasi Angkat Tiga Jari

Ganjar-Mahfud MD diharapankan dapat memegang amanah konstitusi dan mempertahankan semangat reformasi melalui jalan demokrasi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan diaspora Indonesia di Eropa yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, akan berkumpul dalam kegiatan Eropa Bersatu.

Para pendukung yang ada di di negara-negara Eropa itu menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud MD dengan harapan pasangan ini dapat memegang amanah konstitusi dan mempertahankan semangat reformasi melalui jalan demokrasi di Indonesia.

Para pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai negara akan berkumpul dan menyuarakan dukungan bersama-sama di Vught, Belanda, pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri secara virtual oleh Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD, yang akan menjelaskan program kerja mereka.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dan Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno, diharapkan juga hadir secara virtual untuk memberikan pengarahan terkait strategi pemenangan pasangan calon Ganjar-Mahfud.

Ketua Program Eropa Bicara Jerman, Budi E. L. Gaol menyampaikan acara Eropa Bersatu juga akan menampilkan narasumber seperti Yenny Wahid, Ronny Talapessy, Nico Siahaan, Niluh Djelantik, Mazdjo Pray, dan lainnya.

"Selain itu, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan penampilan musik, tarian, dan kegiatan lainnya. Produk-produk Indonesia dan berbagai kuliner juga akan dipasarkan dalam acara ini," jelasnya.

Dalam Eropa Bersatu, diaspora Indonesia juga akan menyelenggarakan Warung D3mokrasi, sebagai gerakan bersama "World For Ganjar," dari Eropa untuk Ganjar-Mahfud.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini