Sukses

Timezone Siapkan Kejutan Promo Menarik Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

Timezone terus berbenah dari masa ke masa demi para penggemarnya.

Liputan6.com, Makassar - Menyambut libur natal 2023 dan tahun baru 2024, Timezone menghadirkan berbagai promo menarik. Tak hanya itu berbagai wahana baru juga telah disiapkan untuk menyambut libur panjang tersebut. 

GM Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, tak ingin terlalu dini menyebutkan promo yang telah disiapkan. Dia mengaku akan memberikan kejutan bagi para penggemar Timezone yang ada di Kota Makassar. 

"Nanti saja kalau sudah waktunya kita luncurkan baru diberitahu," kata Kikie di Makassar, Jumat (24/11/2023).

Lebih jauh, Kikie menjelaskan bahwa, sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1995, wahana permainan keluarga asal Australia itu terus berbenah. Salah satunya adalah dengan menghadirkan berbagai permainan baru yakni Social Bowling. 

"Ini yang pertama di Makassar, Social Bowling ini hadir di Nipah Park sejak 2022," sebutnya. 

Tak hanya permainan, sarana dan prasarana yang ada di Timezone juga terus dibenahi demi kenyamanan para penggemar setia Timezone. Kikie menyebut Timezone telah melakukan transformasi logo, pencahayaan hingga tingkat kebisingan. 

"Dapat dilihat dan dirasakan sendiri perubahan Timezone dulu dan sekarang, mulai dari logo, lighting yang lebih terang, pengaturan suara atau noise level dan tata letak yang lebih estetik," terangnya. 

Selain itu, kini Timezone menghadirkan Party Room untuk merayakan ulang tahun bagi anak-anak. Hanya bermodalkan Rp200 ribu per anak, setiap orang bisa menikmati main sepuasnya 1,5 jam di seluruh wahana yang ada di Timezone. 

"Kalau untuk minimum pemesanannya itu 10 orang, jadi modal Rp2 juta saja sudah bisa main sepuasnya selama 1 jam 30 menit. Ini bisa menjadi alternatif acara perayaan ulang tahun di tempat-tempat fast food," urainya. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.