Sukses

Pekan ke-20 Liga 1: Pelatih Persik Kediri Waspadai Pengganti Gustavo Almeida

Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Arema FC dan Persik Kediri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pukul 16.00 Wita.

Liputan6.com, Gianyar - Kompetisi Liga 1 pekan ke-20 antara Arema FC kontra Persik Kediri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (27/11/2023) pukul 16 Wita. Dalam laga lanjutan tersebut, tim berjuluk Singo Edan itu kehilangan Stringer yang juga sebagai tops skor di Liga 1 2023/2024.

Namun, meski Gustavo Almeida telah resmi berseragam Persija Jakarta, Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide memuji permainan striker tersebut dan tak lupa ia mencari tau sosok pengganti striker Arema FC tersebut.

Menurutnya, tim Arema FC dari musim ke musim sudah menunjukkan performa terbaiknya dan dia mewaspada kebangkitan tim asal Malang itu. Pihaknya juga sudah melakukan persiapan cukup jelang menghadapi Arema FC.

"Kami memiliki waktu banyak mempersiapakan laga ini dan laga ini sangat penting untuk tim kami. Saya respect dengan Arema FC yang seiiring membaiknya pemain dan pelatihnya," kata dia dalam sesi press conference pre match, Gianyar, Minggu ((26/11/2023).

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Poin di Markas Arema FC

Meski masih memiliki pekerjaan rumah mencari tahu tentang striker barunya Arema FC, dia mengaku semua pemain Arema FC menjadi target kewaspadaan timnya. Marcelo ingin mencuri poin di markas lawannya tersebut. 

"Saya target meraih poin di laga besok. Terkait Arema yang kehilangan Gustavo, tentu tak membuat tim itu bingung cari penggantinya. Memang Gustavo sangat luar biasa, tapi saya mencari tahu siapa penggantinya. Saya fokus semua pemain Arema daripada individu mereka," ujar dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Arema FC, Supriyadi mengaku dirinya dan rekan-rekannya siap menghadapi laga besok dan mencuri poin di kandang lawannya tersebut.

"Saya sebagai pemain saya fokus dan mengikuti intruksi pelatih, dan kita akan meraih poin di sini," pungkas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.