Sukses

3 Alasan Drakor Tell Me That You Love Me Menarik untuk Ditonton

Dalam drama Tell Me That You Love Me, Jung Woo Sung berperan sebagai Cha Jin Woo. Ia adalah seniman tuli yang merasakan kebebasan di dunianya yang tenang dan bersikap santai meskipun ada prasangka terhadap dirinya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Tell Me That You Love Me dijadwalkan tayang pada akhir November 2023 ini. Drakor terbaru ini akan dibintangi Shin Hyun Been dan Jung Woo Sung.

Drakor bergenre romantis ini juga menjadi ajang comeback Jung Woo Sung. Serial ini juga akan menjadi melodrama pertama Woo Sung sepanjang karirnya di dunia entertaiment.

Dalam drama Tell Me That You Love Me, Jung Woo Sung berperan sebagai Cha Jin Woo. Ia adalah seniman tuli yang merasakan kebebasan di dunianya yang tenang dan bersikap santai meskipun ada prasangka terhadap dirinya.

Sementara, Shin Hyun Been berperan sebagai Jung Mo Eun. Ia seorang aktris tak dikenal yang memiliki harga diri yang dengan bangga mengejar impian dan cintanya.

Berikut alasan drakor Tell Me That You Love Me menarik untuk ditonton.

1. Sinopsis Tell Me Thay You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me menceritakan kisah romantis dari karakter disabilitas tuna rungu. Cha Jin Woo sebagai seorang disabilitas merasa tidak nyaman berkomunikasi atau berbicara dengan orang lain.

Meskipun selalu ada prasangka dari orang lain terhadapnya, ia tetap berusaha tenang dan percaya diri. Suatu hari, ia bertemu dengan sosok perempuan cantik bernama Jung Mo Eun.

Ia merupakan seorang aktris yang memiliki cita-cita tinggi. Berbeda dengan Cha Jin Woo, Jung Mo Eun lebih suka mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata.

Dengan kepribadian keduanya yang berbeda, siapa sangka mereka justru bisa saling jatuh cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chemistry Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been

2. Chemistry Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been

Drakor Tell Me That You Love Me menyajikan chemistry antara Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been dengan intens. Meski serial ini adalah drama romantis pertamnya, Jung Woo Sung terampil mengekspresikan emosi yang mendalam dan beragam.

Jung Woo Sung membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang perubahan yang akan dibawa Jung Mo Eun ke dunia Cha Jin Woo. Hal ini membuat mereka menantikan kegembiraan pertemuan pertama, serta keraguan Cha Jin Woo.

3. Diadaptasi dari Serial Populer Jepang

Serial drama Tell Me That You Love Me diadaptasi dari serial romantis asal Jepang, Aishiteiru to Ittekure yang hits pada 1995. Serial ini disutradai oleh Yoo Jin, sementara Kim Min Jung berperan sebagai penulis naskah.

Drama ini akan menonjol karena alur cerita yang mendalam dan emosional, sinematografi yang indah, dan soundtrack yang bagus. Kepopuleran drama ini semakin meningkat dengan partisipasi sutradara musik Nam Hye Seung, yang sebelumnya telah mengerjakan original soundtrack dari berbagai drama hit seperti, Our Beloved Summer, Mr. Sunshine, dan Guardian: The Lonely and Great God.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.