Sukses

Dedi Mulyadi Kampanyekan Prabowo-Gibran dengan Safari Cinta di Subang

Kang Dedi Mulyadi mulai tancap gas mengkampanyekan Prabowo-Gibran di pelosok Jawa Barat, Kegiatan yang ia bawa, bertajuk Safari Cinta.

Liputan6.com, Subang - Kang Dedi Mulyadi, langsung tancap gas di hari pertama masa kampanye Pemilu 2024 untuk pemenangan Capres-Cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan yang ia lakukan, yakni dengan berkeliling Jawa Barat dengan tema Safari Cinta Kanjeng Prabu Welas Asih.

Lokasi pertama yang didatangi adalah Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang. Di sini Dedi Mulyadi menghadirkan pertunjukkan wayang golek yang dibawakan oleh dua dalang beken yakni Dalang Dadan Sunandar Sunarya dan Dalang Iman R Cecep Supriadi.

Pagelaran yang diselenggarakan pada Selasa 28 November 2023 malam itu dihadiri oleh puluhan ribu warga. Mereka antusias menonton Safari Cintayang dimulai pukul 20.00 WIB hingga menjelang pagi. Ia ingin pada kampanye kali ini berjalan dengan riang gembira.

"Sekarang kan lagi musim fitnah, sampai urusan orde baru disalahkan. Setiap orde pasti ada plus minusnya, yang buruk kita tinggalkan yang baik kita teruskan," ujar Dedi Mulyadi.

Untuk itu ia ingin menghadirkan kampanye yang membahagiakan masyarakat seperti safari cinta. Bukan hanya masyarakat, para pedagang pun turut berbahagia lantaran bisa meraup untung berlipat dalam setiap acara.

"Yang ribut-ributnya para politisi, rakyat ikutan ribut. Makanya rakyat tidak perlu ikut-ikutan ribut karena setelah pemilu pasti politisi pada akur kembali," seloroh dia.

Pada acara kali ini Dedi Mulyadi bertemu dengan seorang ibu yang memiliki suami strok. Ibu tersebut kini menggantikan peran sang suami bekerja berjualan makanan dan mainan keliling.

Di malam tersebut kebahagian pun terpancar dari mereka. Sang suami akan dibawa berobat hingga sembuh dan dagangan mereka habis diborong.

"Kita doakan bersama supaya Pak Prabowo Subianto menjadi presiden dan ke depan ada program jaminan Kesehatan gratis bagi seluruh keluarga Indonesia," tutur Kang Dedi Mulyadi yang juga Caleg DPR RI Dapil VII nomor urut 1 Partai Gerindra itu.