Sukses

Curhat Eks Gelandang MU Nemanja Matic Soal Jadon Sancho dan Paul Pogba yang Jam Karet

Pemain asal Serbia itu melanjutkan, ada dinding khusus untuk menempelkan pengumuman nama-nama pemain yang sering datang terlambat ke sesi latihan dan wajib membayar denda.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mantan gelandang Manchester United Nemanja Matic mengklaim Jadon Sancho dan Paul Pogba adalah pemain yang jam karet atau sering telat datang ke sesi latihan. Menurutnya, dua pemain tersebut punya standar rendah dalam sepak bola.

Melansir Manchester Evening News, Selasa (5/12/2023), Matic sempat bercerita dalam sebuah wawancara dengan YuPlanet, membahas standar yang di Manchester United. Ia pun mengatakan, Sancho dan Pogba termasuk di antara pemain yang sering terlambat berlatih.

“Di Chelsea, para pemain bertindak profesional, mereka tepat waktu dan tidak pernah terlambat saat latihan, namun di United hal itu terjadi hampir setiap hari. Di antara pemain yang selalu terlambat adalah Paul Pogba dan Jadon Sancho serta beberapa pemain lainnya. Kami semua yang selalu tepat waktu marah sehingga kami memutuskan untuk membentuk semacam komite disiplin internal dengan saya sebagai komite disiplinnya," kata Nemanja Matic.

Pemain asal Serbia itu melanjutkan, ada dinding khusus untuk menempelkan pengumuman nama-nama pemain yang sering datang terlambat ke sesi latihan dan wajib membayar denda.

Dalam satu musim, denda itu terkumpul sekitar 75.000 poundsterling. Para pemain kemudian berencana menggunakan uang itu untuk mengadakan pesta di London. Namun saat itu tidak terealisasi sebab pandemi Covid-19.

Bagi Sancho, sikap indisiplinernya sudah dikenal sejak berseragam Borussia Dortmund. Kemudian saat hengkang ke United, masalah Sancho kian membesar apalagi saat berselisih paham dengan sang pelatih Erik Ten Hag di depan umum setelah pertandingan melawan Arsenal pada September silam.

Sebagai informasi, Matic bergabung dengan Manchester United pada tahun 2017 dari Chelsea. Ia bermain di bawah asuha Jose Mourinho. Dia menghabiskan kariernya selama lima tahun di Old Trafford dengan membuat 183 penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini