Sukses

tvN Rilis Teaser Drama 'Marry My Husband', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

tvN baru-baru ini merilis video teaser untuk drama Marry My Husband. Adapun berikut sinposis dan jadwal tayang dari drama tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Stasiun TV Korea Selatan tvN baru-baru ini merilis teaser terbaru untuk drama “Marry My Husband” pada Rabu (6/12/2023). Melalui teaser drama tersebut empat pemeran penting terlihat bersama dengan pakaian serba putih dan hitam.

Melansir dari teasernya Park Min Young yang berperan sebagai karakter Kang Ji Won terlihat menawan dengan rambut pendek dan gaun berwarna hitam. Selain itu, karakternya mengucapkan sebuah dialog yang ikonik.

“Selamat, kamu menikah dengan sampah yang aku buang,” ujar karakter Kim Ji Won.

Sebagai informasi drama “Marry My Husband” merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama. Webtoonnya sendiri dibuat oleh Seong So Jak yang dirilis sejak 2 November 2021 dan tamat pada 28 Februari 2023.

Adapun drama ini akan disutradarai oleh Park Won Gook yang sebelumnya pernah menjadi sutradara untuk drama seperti “Poong, The Joseon Psychiatrist”, “Special Labor Inspector Mr. Jo”, hingga drama “The Emperor: Owner of the Mask”.

Drama “Marry My Husband” dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Januari 2024 mendatang untuk menggantikan drama “A Bloody Lucky Day”. Drama ini juga akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Selain menonton di stasiun tvN para penonton Indonesia juga bisa menyaksikan drama tersebut di platform streaming Prime Video. Diketahui platform tersebut akan menayangkan drama tersebut pada awal Januari.

drakor adaptasi webtoon Marry My Husband bakal tayang di Prime Video mulai awal Januari!,” tulis @primevideoid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Marry My Husband

Marry My Husband akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Kang Ji Won (Park Min Young). Dia telah menikah dengan seorang pria bernama Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan menjalani kehidupan pernikahan yang tidak baik.

Pasalnya suami dari Kang Ji Won mempunyai sikap yang egois dan ibunya mempunyai sikap banyak menuntut. Sedangkan Ji Won merupakan pencari nafkah di keluarganya dan suaminya tersebut menganggur hingga terlilit hutang.

Selain menjadi seseorang yang mencari nafkah Ji Won juga harus mengerjakan semua pekerjaan rumahnya sendiri. Sampai suatu hari Ji Won mengetahui bahwa dia menderita penyakit kanker dan tidak mempunyai waktu lagi untuk hidup.

Terlebih lagi dia melihat sendiri suaminya dan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh. Karena hal tersebut dia terlibat perkelahian fisik dengan mereka berdua dan dia dibunuh oleh suaminya sendiri.

Setelah kejadian tersebut Kang Ji Won membuka matanya dan menemukan dirinya berada di masa lalu. Dia kembali ke 10 tahun sebelumnya ketika dia berkencan dengan Park Min Hwan dan sejak itu dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dan membuat Jung Soo Min menikahi Park Min Hwan.

Suatu hari Ji Won bertemu dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang bekerja sebagai kepala departemen yang sama dengannya. Ji Hyeok ternyata menaksir Ji Won dan perlahan mengungkapkan perasaannya, namun Ji Hyeok juga mempunyai sebuah rahasia.

3 dari 4 halaman

Profil Pemeran Drama Marry My Husband

Drama Marry My Husband akan diperankan oleh aktor-aktor ternama Korea Selatan yang sudah sering berperan di beberapa judul drama populer. Berikut ini adalah profil singkat dari pemeran drama Marry My Husband:

1. Profil Singkat Park Min Young

Park Min Young merupakan artis ternama Korea Selatan yang lahir pada tanggal 4 Maret 1986. Dia akan berperan sebagai karakter bernama Kang Ji Won dalam drama Marry My Husband.

Artis berusia 37 tahun ini sebelumnya sudah sering terlihat dalam beberapa judul drama populer seperti Love in Contract (2022), Forecasting Love and Weather (2022), When the Weather is Fine (2020), Her Private Life (2019), hingga What’s Wrong With Secretary Kim (2018).

2. Profil Singkat Na In Woo

Melalui drama Marry My Husband Na In Wo akan berperan sebagai karakter bernama Yoo JI Hyeok. Pria kelahiran 17 September 1994 ini mengawali kariernya dalam dunia teater sejak 2013 dan pertama kali debut dalam drama di tahun 2015.

Na In Woo telah berperan dalam berbagai judul drama Korea seperti Longing for You (2023), Cleaning up (2022), Jinxed at First (2022), Her Bucket List (2021), Mr. Queen (2020-2021), hingga Mystic Pop-up Bar (2020).

4 dari 4 halaman

Profil Pemeran Drama Marry My Husband

3. Profil Singkat Lee Yi Kyung

Aktor Lee Yi Kyung lahir pada tanggal 8 Januari 1989 dan dikenal publik karena aktingnya sebagai karakter yang kocak. Melalui drama ini Yi Kyung akan berperan sebagai Park Min Hwan suami dari Kang Ji Won yang berselingkuh.

Adapun Lee Yi Kyung pernah berperan dalam beberapa judul drama seperti Curtain Call (2022), X in Crisis (2022), Royal Secret Agent (2020-2021), Welcome to Waikiki 2 (2019), dan Welcome to Waikiki (2018).

4. Profil Singkat Song Ha Yoon

Song Ha Yoon merupakan artis kelahiran 2 Desember 1986 yang dikenal dalam beberapa judul drama populer. Dalam drama Marry My Husband Ha Yoon akan berperan sebagai Jung Soo Min teman dekat dari Kang Ji Woon dan menjadi selingkuhan suaminya.

Artis berusia 37 tahun ini pernah berperan dalam drama Oh! Young Sim (2023), Please Don’t Date Him (2020-2021), Devilish Charm (2018), Fight for My Way (2017), hingga My Daughter, Geum Sa Wol (2015-2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini