Sukses

Sah! Dedi Mulyadi Resmi Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Dulu hanya sebatas tersirat, kini Prabowo Subianto resmi melantik Dedi Mulyadi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Liputan6.com, Purwakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, resmi melantik Kang Dedi Mulyadi (KDM) Wakil Ketua Dewan Pembina di partai besutannya.

"Tatapan yang menghamparkan harapan rakyat Indonesia. Terima kasih untuk bapakku Prabowo Subianto tercinta," tulis Kang Dedi Mulyadi dalam unggah di sejumlah media sosial miliknya seraya mengucapkan terima kasih kepada Prabowo atas jabatan yang diberikan padanya

Dalam foto yang diunggah Dedi Mulyadi, pelantikan diketahui berlangsung dalam Rapat Konsolidasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang digelar di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), belum lama ini.

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi resmi bergabung dengan partai berlambang garuda tersebut sejak Mei 2023 lalu. Ia pun kini tercatat sebagai caleg nomor urut satu Dapil Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra.

Adapun pelantikan Dedi Mulyadi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina itu, langsung dilakukan oleh Prabowo yang juga calon presiden nomor dua itu di hadapan ribuan peserta Rakornas. Saat itu juga, pria berperawakan kecil dengan ikat kepala khasnya itu langsung menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Sebenarnya, jauh sebelum dilantik Dedi Mulyadi memang sudah mendapatkan penunjukkan langsung dari Prabowo Subianto sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun tepat pada Rakornas ini ia dikenalkan dan dilantik secara resmi.

Sejak dirinya bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto itu, pria nyentrik berperawakan kecil ini langsung tancap gas melakukan sosialisasi Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Hingga kini ia terus melakukan sosialisasi berkeliling Jawa Barat dengan berbagai cara uniknya untuk mensosialisasikan Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres nomor urut dua.

 

Simak Video Pilihan Ini: