Sukses

Reuni, Park Hyung-sik dan Park Shin-hye Bertemu Lagi di Drama Baru Doctor Slump

Saat terlibat dalam The Heirs, Park Shin-hye dipasangkan dengan Lee Min-ho. Sementara Park Hyung-sik kala itu berperan sebagai Jo Myung-soo.

Liputan6.com, Yogyakarta - Park Hyung-sik dan Park Shin-hye dipertemukan kembali dalam drama Korea (drakor) terbaru berjudul Doctor Slump. Sebelumnya, keduanya pernah membintangi drakor The Heirs pada 2013.

Saat terlibat dalam The Heirs, Park Shin-hye dipasangkan dengan Lee Min-ho. Sementara Park Hyung-sik kala itu berperan sebagai Jo Myung-soo.

Namun pada drama terbarunya kali ini, Hyung-sik dan Shin-hye akan berperan sebagai pemeran utama. Keduanya diceritakan sebagai rival yang saling jatuh cinta.

Dalam drama ini, penonton akan melihat dua pesohor ini kembali mengenakan seragam sekolah. Doctor Slump dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2024 di JTBC dan Netflix.

Menjelang penayangannya, tim produksi Doctor Slump telah merilis trailer pertamanya Jumat (22/12/2023). Doctor Slump mengikuti kisah Yeo Jung-woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin Hye) yang bermusuhan dan menjadi rival sejak SMA.

Jung-woo selalu mendapat peringkat pertama dan masuk sekolah kedokteran terbaik. Ia pun kemudian menjadi ahli bedah plastik.

Hidup Jung-woo berjalan lancar sampai mengalami kecelakaan medis misterius. Yeo Jung-woo kemudian bertemu kembali dengan Nam Ha-neul di titik terendah hidupnya.

Dalam trailer tersebut, karakter Jung-woo mendeskripsikan Ha-neul sebagai gadis yang disukai sekaligus dibencinya saat itu. Keduanya yang tak pernah akur semasa sekolah ini membangkitkan rasa penasaran penonton.

Pertemuan mereka kemudian terjadi setelah 14 tahun. Jung-woo dan Ha-neul tampak histeris karena bertemu kembali secara tidak terduga di masa sulit.

Perjalanan seru keduanya akan dikemas dalam 16 episode. Rencananya, Doctor Slump akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Kisah Park Hyung-sik dan Park Shin-hye ini juga bisa ditonton secara legal di Netflix.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.