Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Libya, Berikut Prediksinya

Pada malam ini Timnas Indonesia akan melawan Timnas Libya dalam laga uji coba. Berikut adalah jadwal dan prediksi susunan pemainnya.

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Libya akan segera digelar pada malam ini (2/1/2024). Pertandingan tersebut menjadi laga uji coba menjelang pertandingan Piala Asia 2023.

Diketahui pertandingan Timnas Indonesia vs Libya akan digelar di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki pukul 20.00 WIB. Sementara itu, Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan Piala Asia 2023 di Turki sejak pekan ketiga Desember 2023.

Melansir dari Bola pertandingan ini akan tayang secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan Vidio. Adapun Timnas Indonesia memutuskan menggelar uji coba melawan Libya sekitar dua kali dan pertandingan hari ini menjadi uji coba pertamanya.

Diketahui, melalui uji coba tersebut menjadi salah satu keputusan yang baik untuk melatih para pemain Timnas Indonesia. Pasalnya, Timnas Libya ada dalam urutan ke-120 dan lebih unggul dari Indonesia 26 peringkat.

Sementara itu, sebelumnya Timnas Indonesia mendapatkan hasil buruk dari dua laga terakhir karena kalah telak 1-5 dari Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemudian, pada ajang yang sama Indonesia mendapatkan hasil imbang 1-1 ketika melawan Filipina.

Diketahui, Timnas Libya dalam performa yang cukup bagus karena sempat menang melawan Eswatini dan imbang melawan Kamerun dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sehingga, para Skuad Garuda tidak bisa menganggap remeh Timnas Libya karena kelebihan-kelebihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Melansir dari Bola berikut ini adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia dan Timnas Libya:

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

Pelatih: Shin Tae Yong

Timnas Indonesia (3-4-2-1) Ernando Ari, Rizky Ridho, Jordi Amat, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Mark Klok, Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Rafael Struick, Dimas Drajad.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Libya

Pelatih: Milutin Sredojevic

Timnas Libya (3-5-2): Murad Al-Wuheeshi, Ali Youssef, Abdelaziz Ali, Salah Fakroun, Fadel Ali Salama, Faisal Al-Badri, Abdulmunem Aleiyam, Abdallah Dagou, Noor Aldeen Al-Qulaib, Ahmed Kraouaa, Mohamed Elghadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini