Sukses

Fokus Kampanye, Paslon Prabowo-Gibran Optimis Dapat 65 Persen Suara di Jawa Barat

Untuk mencapai target tersebut, Aris mengaku menggerakan tim pendukung di 27 kota/kabupaten se Jawa Barat

Liputan6.com, Bandung Partai Gerindra optimis paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka akan menang pada Pilpres 2024. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jawa Barat Aris Marsudianto mengatakan, terus melakukan konsolidasi relawan Prabowo-Gibran.

"Semakin kompak dan solid memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Aris usai konsolidasi relawan di Bandung, Sabtu (6/1/2024).

Ia menyebutkan, dari hasil konsolidasi, tim pemenangan optimis mencapai target suara 65 persen. Lebih tinggi dari target yang yang pernah disebutkan Ridwan Kamil.

Untuk mencapai target tersebut, Aris mengaku menggerakan tim pendukung di 27 kota/kabupaten se Jawa Barat. 

"InsyaAllah Prabowo-Gibran menang tebal di Jawa Barat, saya meyakini itu," kata Aris. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Kampanye

Kendati demikian, Aries menyayangkan praktek kampanye yan menggunakan narasi negatif. Padahal, persaingan merupakan hal biasa dalam kontesasi. 

"Yang penting sehat, tidak saling menjelekkan karena saat ini Indonesia sedang berproses mencari pemimpin terbaik. Kalau saya melihat ada pembesar partai, petinggi partai, sekjen partai, menjelekkan calon lainnya, bagi saya patut dipertanyakan," ucapnya.

Ia menegasksn, saat ini para pendukung fokus berkampanye dengan melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat melalui media sosial maupun kampanye terbuka.

"Program pemberian susu dan makan siang gratis. Intinya berbuat baik pada masyarakat, menunjukkan bahwa kami mempunyai program, visi, terobosan, dan gagasan yang kuat untuk membawa Indonesia ini cepat menjadi 5 besar dunia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.