Sukses

Cek Daftar Pemeran dan Tanggal Rilis Serial Drakor 'A Killer Paradox'

A Killer Paradox akan dibalut sedikit komedi meski secara keseluruhan serial ini akan banyak menangkap momen-momen menyeramkan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Platform streaming Netflix umumkan bakal merilis serial drama Korea (drakor) A Killer Paradox pada 9 Februari 2024 mendatang. Namun, drakor ini hanya akan berisi delapan episode, atau tidak seperti kebanyakan serial lainnya yang sampai 12-16 episode perseason-nya.

Dikutip dari Dexerto, Netflix kemungkinan bakal merilis langsung delapan episode tanpa perlu mengangsurnya setiap pekan. Sebagai peringatan, jika serial ini masuk dalam rating 18+ karena akan berisi tentang adegan kekerasan, dan banyak adegan berdarah.

A Killer Paradox yang dibintangi Son Suk-ku dan Choi Woo-shik itu akan masuk dalam daftar drakor yang tayang pada 2024 setelah Marry My Husband, Doctor Slump, dan Captivating the King.

Serial ini sangat dinantikan penggemar setelah selama pengerjaannya yang cukup panjang pada tahun lalu. Para fans sangat ingin melihat pemeran Our Beloved Summer Choi Woo-shik kembali ke layar kaca. Tak hanya itu, bintang utama My Liberation Notes Son Suk-ku juga menjadi salah satu daya tarik untuk para penonton.

A Killer Paradox akan dibalut sedikit komedi meski secara keseluruhan serial ini akan banyak menangkap momen-momen menyeramkan.

Sinopsis

Serial drakor ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya mengisahkan Seorang mahasiswa biasa Lee Tang tiba-tiba harus mengalami hal yang tak pernah dibayangkan. Dia tidak sengaja menjadi seorang pembunuh, setelahnya ia ketahui jika orang yang dia bunuh adalah seorang pembunuh berantai. Ini pun membuatnya kejar-kejaran dengan seorang detektif.

Namun, jalan cerita menjadi sangat menarik ketika Lee Tang menyadari bahwa dia memiliki bakat istimewa. Dia bisa merasakan aura dari orang jahat. Pembunuhan yang tidak disengaja sebelumnya mengubah sesuatu dalam dirinya dan membangkitkan dorongan yang tidak diketahui. Ia pun menjadi seorang pembunuh, tetapi dengan dalih membasmi orang jahat.

Mantan detektif Jang Nan-gam menjadi curiga dengan kasus tersebut dan mulai melacak Lee Tang. Sementara itu, polisi juga terus mengejar pelakunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Casting

A Killer Paradox disutradarai oleh Lee Chan Hee, sebelumnya ia sukses memimpin serial Stranger From Hell. Sedangkan penulis naskah dari serial ini Kim Da Min.

Berikut ini adalah daftar pemeran A KIller Paradox

Choi Woo-shik sebagai Lee Tang

Son Suk-ku sebagai Jang Nam-gam

Lee Hee-joon sebagai Song Chon

Hyun Bong-shik sebagai Park Choong-jin

Kim Yo-han sebagai Novin

Lee Jae-woon

Jeon Hyun-sook

Para penggemar sangat antusias dengan drakor ini karena Choi dan Son yang pernah tampil sebelumnya dalam film thriller pembunuhan. Choi mendapatkan ketenaran sebagai pembunuh supernatural di The Witch: Part 1. The Subversion.

Menariknya lagi, ia juga terkenal setelah menjadi pemeran utama dalam film pemenang Oscar, Parasite.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini