Sukses

7 Sabun Pemutih Permanen Terbaik Wajah dan Badan

Terdapat sejumlah sabun pemutih ampuh untuk memutihkan kulit kalian. Simak penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit cerah dan putih merupakan idaman banyak orang, namaun kalian kesulitan menemukan rekomendasi sabun pemutih terbaik yang ampuh untuk mengatasinya?

Di sini kita akan membahas, sabun pemutih ampuh untuk memutihkan kulit kalian. Baik itu sabun pemutih badan maupun sabun pemutih wajah. Jadi kalian berada di tempat yang tepat untuk mencari rekomendasi sabun pemutih terbaik untuk kalian.

Langsung saja ini adalah daftar rekomendasi sabun pemutih permanen dan ampuh untuk wajah dan badan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sabun Pemutih Thipank Skin

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang pertama, yaitu Thipank Skin Face & Body Soap.

Sabun pemutih badan dan wajah ini terkenal dengan manfaatnya untuk mencerahkan kulit kalian baik wajah maupun badan. Dengan kandungan utamanya yaitu Niacinamide, sabun pemutih ini sangat efektif untuk memutihkan dan mencerahkan.

Tidak hanya berhenti disitu saja, sabun pemutih yang satu ini juga bisa untuk menghilangkan jerawat kalian juga. Jadi selain bisa untuk mencerahkan, sabun pemutih Thipank Skin ini juga bisa untuk menghilangkan jerawat.

Karena dengan 3 kombinasi kandungan utamanya yaitu, Niacinamide, Poria Cocos xtract, dan Citric Acid. Sabun pemutih ini bisa mengatasi masalah kulit gelap/kusam dan berjerawat.

3 dari 8 halaman

2. Sabun Pemutih Blinkz Soap

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang kedua, yaitu Blinkz Soap.

Sabun Pemutih ini dikenal karena mampu mencerahkan dan memutihkan. Dengan bahan- bahan aktifnya yaitu, Aqua, Oliv Oil, dan Coconut Oil. Selain mencerahkan, sabun pemutih badan ini bisa juga untuk meratakan warna kulit dan jerawat punggung.

Cocok utntuk kalian yang sering beraktifitas di luar ruangan.

4 dari 8 halaman

3. Sabun Pemutih Nalpamara

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang ketiga, yaitu Blinkz Soap.

Sabun pemutih yang sering dikenal dengan sabun arab ini, terkenal dengan manfaatnya yang mampu memutihkan. Sabun pemutih ini bisa dipake untuk wajah dan badan.

Kandungan yang terdapat pada sabun pemutih ini yaitu, Coconut Oil, Castrol Oil, Hydro Carpus Oil, dan Nalpamara Extract. Dengan bahan-bahan yang terdapat pada sabun pemutih ini sudah tidak di ragukan lagi.

5 dari 8 halaman

4. Sabun Pemutih Kojie San Kojic Acid Soap

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang keempat, yaitu Kojie San Kojic Acid Soap.

Dengan kandungan utamanya yaitu kojic acid, sabun pemutih ini mampu untuk mencrahkan dan memutihkan kulit kalian. Kojic acid merupakan bahan yang berasal dari Jepang, cocok untuk kalian yang memiliki kulit gelap dan kusam.

6 dari 8 halaman

5. Sabun Pemutih Beautetox Gluta Collagen Soap

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang kelima, yaitu Beautetox Gluta Collagen Soap.

Sabun pemutih ini juga mampu mencerahkan kulit kalian, dengan kandungan-kandungan yang terinspirasi dari sabun Thailand.Kolaborasi Niacinamide dengan Virgin Coconut Oil, efektif untuk mencerahkan kulit kalian. Sabun pemutih ini juga bisa digunakan untuk wajah dan badan.

7 dari 8 halaman

6. Sabun Pemutih Kojic Plankton

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang keenam, yaitu Kojic Plankton.

Merupakan sabun pemutih badan dengan kandungan-kandungan yang baik untuk kulit badan, mampu mengangkat kulit mati, mengontrol kulit kering, membersihkan, mencerahkan, menghaluskan, serta meremajakan kuiit agar tetap terlihat muda dan glowing.

Kandungan sabun pemutih badan ini yaitu, Collagen, Arbutin, dan Grape Extract. Yang mampu memutihkan dan mencerahkan kulit kalian.

8 dari 8 halaman

7. Sabun Pemutih Glasskin Glow

Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang terakhir, yaitu Glasskin Glow.

Sabun pemutih yang banyak diomongin di sisial media ini, terkenal mampu mencerahkan dan memutihkan kulit. Dengan kandungan yang terdapat  pada  sabun  ini,  membuat sabun pemutih Glasskin Glow masuk di daftar rekomendasi sabun pemutih terbaik ini.

Kandungan yang terdapat pada sabun ini adalah, Niacinamide, Licorice, Vitamin c, dan Centela Asiatica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.