Sukses

Mengenal Kekasih Sandy Walsh, Dikenal Sebagai Atlet Basket

Sosok kekasih Sandy Walsh dikenal sebagai seorang atlet basket profesional. Berikut ini adalah profil kekasih Sandy Walsh bernama Aislinn Konig.

Liputan6.com, Bandung - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh ternyata mempunyai seorang kekasih bernama Aislinn Konig yang juga seorang atlet. Diketahui, Aislinn atau akrab disapa Ace Konig merupakan atlet basket dari Timnas Basket Wanita Kanada.

Sandy Walsh dan Ace Konig menjalin hubungan secara jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Meskipun jarang bertemu, keduanya terlihat aktif mengunggah kebersamaan masing-masing di media sosialnya.

Misalnya saja, pada 14 November 2023 lalu, Sandy Walsh mengunggah beberapa fotonya dengan sang kekasih di Instagram. Ia juga menuliskan sebuah caption romantis yang merayakan hari jadi mereka.

Ini adalah hari-hari ketika kita tidak dapat berbicara banyak satu sama lain, tetapi asal kamu tahu, aku banyak memikirkanmu hari ini dan tentang kita. Aku rindu kebersamaan tapi sebentar lagi kita akan bersama selamanya. Selamat hari jadi peanut, aku cinta kamu #2tahun #forevertogo,” tulis @sandywalsh.

Selain itu, Ace Konig juga baru-baru ini mengunggah video yang berisi foto-fotonya dengan Sandy Walsh. Melalui unggahan tersebut Ace menyebutkan bahwa Sandy adalah sosok yang paling sering membuatnya tersenyum.

Siapa yang paling membuatmu tersenyum?,” tulis @acekonig pada (4/1/2024).

Melansir dari beberapa sumber, kekasih Sandy Walsh ini juga mempunyai prestasi luar biasa salah satunya ACC Tournament MVP setelah meraih 16,7 poin dalam tiga Wolfpack kemenangan.

2 dari 3 halaman

Profil Aislinn Konig

Melansir dari beberapa sumber Aislinn Konig atau akrab disapa Ace Konig merupakan perempuan kelahiran 20 Mei 1998. Ace mempunyai kebangsaan Kanada dan memiliki darah Kanada-China.

Ace dikenal sebagai seorang atlet basket profesional dan bergabung dengan tim basket wanita. Diketahui ketika muda Ace pernah bermain untuk Brookswood Bobcats di Langley, British Columbia.

Bersama tim tersebut ia dan timnya memenangkan tiga kejuaraan provinsi dan dinobatkan sebagai MVP pada setiap musim. Setelah lulus Ace direkrut oleh NC State Wolfpack dan bermain selama empat musim ACC.

Melalui tim tersebut Ace mencapai putaran ketiga turnamen bola basket wanita Divisi I NCAA sebagai mahasiswa tingkat dua dan junior. Selain itu ia juga pernah mencetak rekor ACC untuk lemparan tiga angka terbanyak dalam satu musim.

Ace memenangkan Turnamen ACC di tahun seniornya dan dinobatkan sebagai MVP turnamen dan tim Kedua All-ACC.

3 dari 3 halaman

Karier Profesional Aislinn Konig

Ace Konig atau Aislinn mulai menjadi atlet profesional pada tahun 2020 dan menandatangani kontrak bersama BC Castors Braine di Belgia. Kemudian pada musim berikutnya Ace berkompetisi dengan tim Swiss Elfic Fribourg.

Bersama tim tersebut Konig menjadi salah satu pemain yang mencetak gol terbanyak di musim sempurna tim tersebut. Konig kemudian bergabung dengan kamp pelatihan Washington Mystics sebelum dikontrak oleh Flammes Carolo di Prancis untuk musim 2022-2023.

Sementara itu dalam karier nasionalnya Ace pernah bergabung dengan tim nasional Kanada ketika berusia 14 tahun. Ia berkompetisi bersama tim U-16 dan U-18 dalam turnamen FIBA Amerika.

Ace bahkan termasuk dalam bagian tim untuk Piala Dunia Bola Basket Wanita U-19 FIBA pada 2017. Ia berpartisipasi dalam meraih medali tim untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan mencetak rekor tiga gol terbanyak dalam satu pertandingan.

Konig juga melakukan debut tim seniornya di Pan-America Games 2019 dan dipanggil untuk AmeriCup Wanita FIBA 2021 dan Piala Dunia Bola Basket Wanita FIBA 2022 dan Kanada menempati posisi keempat pada kedua kalinya.