Sukses

Kim Go Eun dan Park Ji Hyun Bakal Main Bareng di Drakor 'Two Women'

Kim Go Eun sebelumnya dikenal karena perannya dalam drama Guardian: The Lonely and Great God, Yumi’s Cells, dan Little Women.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktris Korea Selatan Kim Go Eun dikonfirmasi akan membintangi serial drama Korea (drakor) terbarunya Two Women. Ia akan beradu akting bersama Park Ji Hyun dan Kim Gun Woo.

Dikutip dari Pinkvilla, ketiganya telah resmi resmi menandatangani kontrak untuk membintangi drakor yang kabarnya bakal menguras emosi penonton ini. Penetapan seluruh pemain yang bakal bergabung dalam proyek ini juga telah diumumkan pada Kamis (18/1/2024).

Sutradara serial ini akan ditangani oleh Jo Young Min, sang kreator yang juga pernah membesut Do You Like Brahms? dan The Interest of Love. Saat perilisannya, Two Women akan ditayangkan di layanan streaming Netflix.

Serial drama Two Women menceritakan kisah Ryu Eun Joong (Kim Go Eun) dan Sang Yeon (Park Ji Hyun), dua sahabat yang sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain. Hubungan mereka terikat oleh rasa saling menghormati dan cinta, tetapi diwarnai dengan perasaan cemburu dan dendam.

Drama ini akan banyak membahas bagaimana dinamika hubungan keduanya dimulai dari masa sekolah dasar ketika Eun Joong bertemu Sang Yeon yang lahir di lingkungan kaya dan memiliki bakat luar biasa.

Meskipun Eun Joong merasa hormat dan cemburu terhadap Sang Yeon, keduanya mengembangkan persahabatan yang erat seiring berjalannya waktu.

Selain itu, Kim Gun Woo, yang dikenal karena perannya dalam The Glory, akan berperan sebagai Kim Sang Hak. Ia diceritakan sebagai senior kuliah Eun Joong dan Sang Yeon di klub fotografi.

Kim Sang Hak sangat dekat dengan Eun Joong, ia juga berdedikasi tinggi pada fotografi, hal itu membuatnya mencintai Eun Joong. Dia akan memainkan peran penting dalam kehidupan dua sahabat tersebut, berperan sebagai pacar Eun Joong dan senior Sang Yeon di klub fotografi.

Kim Go Eun sebelumnya dikenal karena perannya dalam drama Guardian: The Lonely and Great God, Yumi’s Cells, dan Little Women. Di Two Women ia memainkan Eun Joong, perempuan dengan penampilannya yang terlihat biasa saja, tetapi karakter tersebut memiliki daya tarik khusus yang membuat orang tertarik dengan kejujurannya.

Selanjutnya Park Ji Hyun, ia memiliki kesan mendalam dalam drama seperti Do You Like Brahms? dan Reborn Rich, ia akan memainkan peran Cheon Sang Yeon di Two Women. Sang Yeon adalah teman terdekat dan saingan Eun Joong dalam urusan cinta.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini