Sukses

Kaneishia Yusuf Anak Dede Yusuf Berduka, Sang Kekasih Meninggal pada Usia 21 Tahun

Putri bungsu Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf saat ini masih dalam suasana duka karena kehilangan kekasih sekaligus sahabat baiknya.

Liputan6.com, Bandung - Anak artis senior dan politikus Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf tengah berduka karena kehilangan kekasihnya yang bernama Rayendra Nareswara alias Andra karena meninggal dunia. Diketahui kekasih Kaneishia meninggal dunia pada usia 21 tahun.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Kaneishia menuliskan sebuah pesan mendalam kepada kekasihnya tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa tidak pernah siap dan tidak pernah terpikir akan kehilangan kekasihnya yang juga sahabatnya tersebut.

I was never prepared, aku gapernah mikir akan datang waktu seperti ini secepat ini. you were my best friend, malah the only friend yang selalu ada buat aku, you’re my love and forever will be,” ucapnya.

Kaneishia juga menceritakan bahwa ia dan kekasihnya sudah bersahabat selama 17 tahun dan berpacaran selama 2 tahun. Tentunya bersama sejak kecil membuat Kaneishia terpukul mengingat keduanya mempunyai mimpi bersama-sama.

Aku gbs bayangin hari2 aku bsk tanpa kamu setelah 17 tahun kita sahabatan dan 2 tahun hampir tiap hari kamu sama aku. kita punya banyak mimpi bareng2 yg harus berhenti disini, tapi aku akan tetep jalanin buat kamu,” kata Kaneishia (@kaneishiayusuf05).

Kaneishia juga terlihat sangat berduka dan bahkan memeluk makam mendiang kekasihnya. Ia mengatakan bahwa kondisi tersebut tidak akan mudah untuknya, tetapi akan tetap menjadikan sosoknya sebagai bagian spesial di hatinya.

Meskipun keadaan tersebut sulit untuk dilalui, Kaneishia berjanji akan tetap kuat dan menghadapi hal tersebut. Kaneishia juga menyebutkan bahwa ia akan terus mendoakan kekasihnya itu.

Anda jangan takut disana sendirian ya! aku gaakan pernah putus kirim doa untuk kamu, begitu juga semua orang yang sayang sama kamu,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akrab Bersama Keluarga Kaneishia

Kabar duka kekasih dan sahabat Kaneishia juga turut dibagikan oleh sang ayah, Dede Yusuf. Artis senior sekaligus politisi tersebut menceritakan bahwa kekasih putrinya sudah dikenal sebagai sahabat baik anaknya sejak kecil.

Kemarin sahabat baik anak saya sejak kecil, Andra Salim telah meninggalkan kita semua,” tulis akun @ddyusuf66.

Dede Yusuf menyebutkan bahwa ia terkejut mendengar kabar duka tersebut terutama ia dan keluarganya melalui momen tahun baru bersama. Ia juga menyampaikan bahwa sosok Andra merupakan anak yang mempunyai hidup sehat, baik, sopan dan dekat kepadanya.

Kaget sekali mendengar beritanya, karena baru saja Tahun Baruan kita lewati bersama keluarga. Apalagi almarhum adalah anak yang hidup sehat, baik, sopan, dan dekat dengan kami sebagai orang tua @kaneishiayusuf05,” ucapnya.

3 dari 4 halaman

Profil Kaneishia Yusuf

Melansir dari beberapa sumber, Kaneishia Yusuf atau nama lengkapnya Kaneishia Lathifa Zahra merupakan anak dari aktor dan politikus Dede Yusuf. Kaneishia lahir pada 5 September 2002.

Kaneishia merupakan anak bungsu dari artis senior Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. Kaneishia juga mempunyai seorang kakak perempuan bernama Alifiya Arkana Paramita.

Sementara itu, baru-baru ini Kaneishia mendapatkan sorotan publik karena kabar duka atas meninggal dunianya sang kekasih dan juga sahabat kecilnya bernama Rayendra Nareswara atau akrab disapa Andra.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Kaneishia Yusuf

Kaneishia saat ini mengikuti jejak ayahnya dengan berkarier dalam dunia hiburan Indonesia. Perempuan berusia 21 tahun ini memulai kariernya dengan menjadi seorang penyanyi solo dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia pada 2016.

Melalui kompetisi tersebut Kaneishia bergabung dengan tim Bebi Romeo dan lolos hingga babak ke semifinal. Setelah mengikuti kompetisi tersebut ia kemudian masuk pada dunia akting dan bergabung dengan serial drama musikal “Sound of My Life.

Kaneishia Yusuf juga memulai debut akting layar lebarnya melalui film “Doremi & You” yang tayang pada 2019. Sejak itu Kaneishia aktif berakting dalam beberapa judul serial Indonesia seperti “Kisah untuk Geri”, “Teluk Alaska”, dan “5 Detik & Rasa Rindu”.

Baru-baru ini Kaneishia Yusuf juga berperan dalam film bertajuk “Munkar” yang akan tayang pada 7 Februari 2024. Ia memerankan karakter sebagai Siti dalam film bergenre horor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini