Sukses

Kolaborasi Produk Mayones Ternama di Indonesia dengan UMKM

Kegiatan ini juga berfungsi sebagai platform ideal untuk mempromosikan makanan dan minuman Indonesia yang berpotensi dikenal di pasar internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Produk mayones ternama di Indonesia mengikuti SIAL InterFood, pameran makanan dan minuman internasional terbesar di Indonesia edisi ke-24 yang digelar pada November 2023. SIAL InterFood 2023 bertujuan untuk merevitalisasi potensi industri makanan dan minuman Indonesia.

Kegiatan ini juga berfungsi sebagai platform ideal untuk mempromosikan makanan dan minuman Indonesia yang berpotensi dikenal di pasar internasional. Sebanyak 895 perusahaan, termasuk 100 usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta peserta dari 20 negara mengikuti pameran yang diselenggarakan Krista Exhibitions.

Menurut Ivan Hartono Director PT. Java Egg Specialities, melalui event SIAL Interfood ini Mamayo ingin lebih banyak menyapa partner Mamayo dan ingin mengenalkan diri sebagai Indonesian Affordable Premium Mayonnaise.

Dibuktikan dengan beberapa kegiatan, seperti live cooking bersama Professional Chef seperti Chef Devina Hermawan, Chef Hideki, dan sharing session success story bersama Stefy Margo dengan Risol Margo yang viral di social media.

Mamayo juga membagikan resep rahasia bagi UMKM bertajuk “Mix it Yourself” untuk membuat berbagai varian mayonnaise dari Mamayo dan memberikan kesempatan pengunjung untuk mencobanya.

“Mayo nya enak, rasanya lebih creamy, tadinya ga begitu cocok dengan rasa mayonnaise, tapi begitu ngicip Mamayo, ko cocok sama lidah saya,” kata Albert, seorang pengunjung yang juga memiliki restaurant di daerah Bandung.

Di saat yang sama, Mamayo juga merilis hasil kolaborasi bareng Risol Margo berupa kemasan limited edition untuk ukuran 1 kg dan 500 gr. Kemasan ini sudah bisa didapatkan di frozen food dan toko bahan kue terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini