Sukses

Ragam Promo Menarik Hotel dan Kawasan di HUT ke-24 WIKA Realty

Dalam rangka menyemarakkan ulang tahunnya, WIKA Realty menghadirkan berbagai promo menarik melalui hotel dan kawasan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) genap berusia 24 tahun pada 20 Januari 2024. Dalam rangka menyemarakkan ulang tahunnya, WIKA Realty menghadirkan berbagai promo menarik melalui hotel dan kawasan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Pada hotel yang dinaungi oleh WIKA Realty dengan total lebih dari 4.500 kamar serta terdiri dari klasifikasi bintang tiga hingga bintang lima, menawarkan promo diskon up to 24% pada periode 17 Januari hingga 10 Februari 2024, dengan periode pemesanan sampai dengan 4 Februari 2024.

Promo tersebut dapat digunakan dengan melakukan reservasi melalui website masing-masing hotel brand Khas.

Berikut pilihan hotel di bawah naungan WIKA Realty yang tersebar di lebih 10 provinsi, yakni terdapat di Pulau Jawa: Hotel Khas Tegal, Hotel Khas Pekalongan, Hotel Khas Semarang (Jawa Tengah); Hotel Khas Gresik, Hotel Khas Surabaya (Jawa Timur); Hotel Khas Tugu, Hotel Khas Malioboro (Yogyakarta). Tidak hanya di Pulau Jawa, terdapat juga hotel-hotel yang berada di lokasi lain di antaranya Pulau Sumatera: Hotel Khas Parapat (Sumatera Utara), Hotel Khas Pekanbaru (Riau); Pulau Sulawesi: Hotel Khas Makassar (Sulawesi Selatan).

Apartemen dan rumah yang berada di bawah naungan WIKA Realty juga menawarkan promo berlaku hingga 28 Februari 2024 berupa booking fee sebesar 2 juta dan akan mendapatkan 4 hadiah yang beragam, yakni mendapat AC ½ PK, free iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama 3 bulan, free BPHTB, dan free AJB.

Promo tersebut berlaku dengan ketentuan bahwa pembeli apartemen dan rumah telah melunasi pembayaran ataupun sudah tanda tangan akad bank.

Adapun, sejumlah 8 kawasan tersebut di antaranya adalah Tamansari Swarna (Palembang, Sumatera Selatan); Tamansari Cyber (Bogor, Jawa Barat); Tamansari Puri Bali Aruna (Depok, Jawa Barat); Tamansari Metropolitan Manado (Manado, Sulawesi Utara); Tamansari Grand Samarinda (Samarinda, Kalimantan Timur); Tamansari Bintaro Mansion (Tangerang Selatan, Banten); Tamansari Skylounge Balikpapan (Balikpapan, Kalimantan Timur); dan Tamansari Skylounge Makassar (Makassar, Sulawesi Selatan).

“Mengangkat tema “Revive Together”, WIKA Realty terus berupaya dalam bangkit dengan semangat baru dan energi positif untuk semakin berkembang di tahun 2024. Sejalan dengan semangat ini, perusahaan meluncurkan promo spesial yang tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat, tetapi juga menghadirkan pengalaman positif melalui hotel dan kawasan di bawah perusahaan.” ujar Sekretaris Perusahaan, Saskia Ayu Megananda dalam keterangannya.

Dengan demikian, promo dalam rangka merayakan HUT Ke-24 WIKA Realty ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan.

Video Terkini