Sukses

Rekomendasi Serial dan Film Netflix yang Tayang Februari 2024

Beberapa judul yang akan ditayangkan merupakan konten orisinal Netflix.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix telah menyiapkan berbagai tontonan menarik yang akan tayang Februari mendatang. Film dan series berbagai genre siap menemani para penonton.

Beberapa judul yang akan ditayangkan merupakan konten orisinal Netflix. Mengutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi serial dan film Netflix Februari 2024:

1. Orion and the Dark (2 Februari)

Orion and the Dark adalah film bergenre fantasi keluarga hasil adaptasi novel karya Emma Yarlett. Versi novelnya telah terbit pada 2014, sedangkan versi film akan tayang 2 Februari 2024.

Film ini menjadi proyek kerja sama kedua Netflix bersama DreamWorks Animation setelah Trollhunters: Rise of the Titans (2021). Film Orion and the Dark menceritakan kecemasan dan ketakutan yang merundung kehidupan seorang remaja.

2. Ashes (9 Februari)

Ashes adalah film asal Turki yang mengisahkan kehidupan seorang wanita kaya. Sayangnya, kehidupannya menjadi berantakan usai membaca novel yang belum diterbitkan. Film ini mulai tayang 9 Februari 2024.

3. A Killer Paradox (9 Februari)

Februari mendatang Netflix juga akan menayangkan serial drakor A Killer Paradox. Drakor ini adalah hasil adaptasi webtoon yang menceritakan kisah seorang pria yang tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif yang mengejarnya tanpa henti.

Kisah tersebut akan diperankan oleh Choi Woo-sik, Son Suk-ku, dan Lee Hee-joon. A Killer Paradox mulai tayang 9 Februari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lover, Stalker, Killer (9 Februari)

4. Lover, Stalker, Killer (9 Februari)

Masih di 9 Februari, Netflix juga akan menayangkan film dokumenter Lover, Stalker, Killer. Film ini mengungkap kisah mengerikan cinta segitiga di AS, dengan kasus pelecehan, penipuan digital, hingga pembunuhan.

Peristiwa fenomenal pada 2016 ini mengisahkan Dave Kroupa, Liz Golyar, dan Cari Farver. Atas kejahatannya, Golyar saat ini menjalani hukuman seumur hidup karena didakwa melakukan pembunuhan.

5. Players (14 Februari)

Memasuki Hari Valentine, Netflix akan menayangkan film komedi romantis berjudul Players. Tayang tepat di 14 Februari, film ini menceritakan tentang seorang jurnalis olahraga di New York yang sering berganti pasangan yang tiba-tiba merasakan jatuh cinta.

6. Komedi Kacau (15 Februari)

Februari menjadi momen comeback bagi Raditya Dika sebagai aktor sekaligus sutradara melalui film Komedi Kacau. Film ini berkisah tentang kehidupan pria bernama Panca yang kerap diremehkan oleh orang lain dan keluarganya sendiri.

Suatu hari, ia nekat mempertaruhkan harta yang dimilikinya untuk membeli kafe stand up comedy yang nyaris bangkrut. Film yang tayang pada 15 Februari 2024 ini akan memperlihatkan lika-liku kehidupan Panca selama melanjutkan bisnis tersebut. Tak hanya bisnis, Panca juga harus melewati lika-liku kehidupan pernikahannya.

 

3 dari 3 halaman

Ready, Set, Love (15 Februari)

7. Ready, Set, Love (15 Februari)

Netflix bakal menayangkan serial komedi romantis asal Thailand Ready, Set, Love pada 15 Februari 2024. Film ini memuat elemen game show yang berlatarkan realitas alternatif menarik.

8. Einstein and the Bomb (19 Februari)

Film dokumenter Netflix lainnya yang tayang pada Februari adalah Einstein and the Bomb. Film ini memuat sejarah dan kisah kehidupan ilmuwan Albert Einstein.

Film yang tayang pada 19 Februari ini juga akan mengupas dampak karya ilmiah Einstein terhadap dunia dengan berangkat dari rekaman arsip dan rekam jejaknya. Film berdurasi 76 menit ini bakal menghadirkan bukti-bukti rekaman dan tulisan Einsten secara komprehensif.

9. Avatar The Last Airbender (22 Februari)

Serial Avatar The Last Airbender live-action akan tayang pada 22 Februari 2024. Serial ini mengisahkan peperangan yang ditimbulkan oleh negara api.

10. Code 8: Part 2 (28 Februari)

Code 8: Part 2 bakal tayang pada 28 Februari 2024. Filn aksi fiksi ilmiah Kanada ini berpusat pada 4 persen orang yang tinggal di kota fiksi Lincoln, yang memiliki kemampuan khusus. Dari populasi itu, ada seorang gadis remaja yang berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi saudara laki-lakinya.

Saudaranya terbunuh di tangan petugas polisi yang korupsi. Untuk menjalankan aksinya, ia pun meminta bantuan mantan narapidana dan mantan rekan kejahatannya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.