Sukses

5 Film Horor yang Bisa Disaksikan Melalui Disney+ Hotstar

Berikut ini film-film horor Disney+ Hotstar

Liputan6.com, Yogyakarta - Disney+ Hotstar mungkin saja sering dikategorikan sebagai layanan streaming film yang banyak menayangkan karya-karya Marvel atau super hero. Banyak yang juga menganggap layanan streaming ini lebih ramah anak dengan film-filmnya.

Namun di balik itu, ada sejumlah film horor atau thriller yang dapat disaksikan tak kalah menarik dari layanan streaming lain seperti Netflix. Tak sedikit pula film-film yang disajikan khusus untuk kategori dewasa.

Berikut ini film-film horor Disney+ Hotstar:

1. Black Swan

Black Swan film horor psikologis karya Darren Aronofsky berhasil membawa Natalie Portman memenangkan Piala Oscar. Dalam film ini Portman berperan sebagai penari balet yang dalam produksi Swan Lake di New York.

Namun, tekanan latihan dan kedatangan penari baru di perusahaan (Mila Kunis) mulai membuat pikirannya khawatir, membuatnya tidak stabil dan tidak mampu membedakan antara kenyataan dan halusinasi. Film Black Swan bisa disebut sangat menyeramkan, tetapi sangat artistik, dan koreografinya yang ciamik.

2. Matriarch

Matriarch menceritakan kisah seorang eksekutif periklanan di London yang bermasalah hampir meninggal karena overdosis kokain. Atas kejadian itu dia memutuskan untuk pindah ke rumah masa kecilnya, yang terletak di suatu tempat jauh di pedesaan Inggris.

Tujuannya adalah istirahat dan pemulihan mental. Tapi hubungan buruknya dengan sang ibu tampaknya menjadi kendala utama saat ia pulang. Film horor ini lebih seperti urban legend tentang pengasuhan, alam, dan cara menghadapi masa lalu.

 

2 dari 2 halaman

The Menu

3. The Menu

The Menu mengisahkan Ralph Fiennes, seorang koki yang luar biasa terkenal di dunia. Kemudian Jeremy Slowik, seorang perfeksionis kuliner yang memiliki sebuah pulau.

Ketika pasangan muda (Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult) bepergian ke restoran pulau pribadi milik Slowik bersama sejumlah orang kaya mendapati hidangan multi-menu yang ditawarkan tidak sesuai dengan harapan.

Setiap hidangan hadir dengan rangkaian teror, pertumpahan darah. Akankah ada pengunjung yang selamat dari mahakarya kuliner Slowik, atau apakah ini jamuan makan malam terakhir untuk seluruh pesta?

4. Fresh

Film ini menceritakan Noa (Daizy Edgar) yang merasa muak dengan kencan melalui aplikasi onine. Ia pun memutuskan untuk meninggalkan aplikasi itu dan bertemu pria dengan cara yang biasa.

Dia kemudian bertemu dengan Steve (Sebastian Stan) yang tampan, tetapi konyol. Tanpa waktu yang lama, keduanya merasa cocok. Noa pun menerima undangan Steve untuk liburan akhir pekan, mulai saat itu ia mengetahui bahwa ada yang tidak beres dengan Steve.

Menariknya film ini yang awalnya jenaka atau komedi, berubah menjadi menjadi film thriller psikologis.

5. Ready or Not

Ready or Not menawarkan genre yang tak bisa, komedi horor. Film ini dibintangi oleh Samara Weaving sebagai pengantin muda yang baru saja menjadi orang kaya baru berkat pasangannya.

Namun, ketika dia dibujuk untuk mengambil bagian dalam ritual malam pernikahan tradisional keluarga, keadaan berubah menjadi aneh dan brutal. Tiba-tiba, dia berlari di rumah megah itu seperti melakukan permainan petak umpet yang mematikan.

Film ini penuh dengan humor subversif, ketegangan, dan kekerasan berdarah, ini adalah salah satu film horor paling ringan dalam beberapa tahun terakhir.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin