Sukses

Siap Tayang Akhir Januari, Begini Sinopsis 'Captivating The King'

Seorang penguasa Dinasti Qing menyandera Lee In dan kemudian bertemu dengan pemain baduk yang tidak dikenal namun ia terpesona dengan pemain Baduk itu.

Liputan6.com, Jakarta - Captivating The King, serial Drama Korea ini dibintangi oleh bintang papan atas Korea dan siap tayang pada akhir Januari 2024. The Captivating the King menyajikan kisah cinta antara seorang raja yang memperebutkan kekuasaan politik.

Adapun wanita yang berusaha membalas dendam pada raja. Film Drama Korea ini berkisah tentang Pangeran Lee In yang memiliki kakak laki-laki bernama Lee Sun yang sangat menyayanginya.

Namun, Lee Sun melihat kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan. Lee In tersinggung dengan anggapan tersebut.

Seorang penguasa Dinasti Qing menyandera Lee In dan kemudian bertemu dengan pemain baduk yang tidak dikenal. Ia terpesona dengan pemain baduk itu.

Dalam keadaan yang tidak terduga, Lee In diberi kesempatan untuk memegang posisi tertinggi di istana. Kehidupan seorang raja yang mempunyai kekuasaan besar, tetapi merasa kesepian di istananya.

Namun, segalanya berubah ketika seorang wanita muda yang ceria dan penuh gairah tiba di istana. Ketika Kang Hee Soo menjadi terkenal sebagai pemain baduk yang tidak dikenal, dia bertemu dan jatuh cinta dengan Pangeran Lee In.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konflik dan Intrik

Namun, ia menjadi mata-mata dan meminta Raja Lee In untuk membalas dendam. Drama ini menampilkan perjuangan raja untuk kembali membuka hatinya setelah kehilangan yang mendalam.

Wanita muda itu mencoba memahami luka batin sang raja. Akhirnya keduanya saling memahami. Namun, hubungan mereka tidak mudah karena mereka menghadapi berbagai konflik dan intrik di dalam kastil.

Drama tersebut juga menampilkan konflik politik dan kekuasaan di istana yang menjadi latar belakang hubungan raja dan remaja putri. Pemeran lain dalam drama ini adalah Lee Shin Young sebagai Kim Myung Ha, Park Ye Yeong sebagai Dong Sang Gun, Yang Kyung Won sebagai Yoo Hyun Bo, dan Jo Sung Ha sebagai Kim Jong Bae.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.