Sukses

Layak Ditunggu, Ini 5 Musim Tambahan Serial Netflix 2024

Seturut rencana beberapa judul yang akan kembali menayangkan musim terbarunya adalah Stranger Things dan The Umbrella Academy.

Liputan6.com, Yogyakarta - Layanan streaming Netflix memiliki lebih dari 100 serial yang tayang dalam beberapa musim tambahan. Diantaranya akan ada serial yang tayang pada 2024.

Seturut rencana beberapa judul yang akan kembali menayangkan musim terbarunya adalah Stranger Things dan The Umbrella Academy. Sementara itu, Netflix dikabarkan sedang memulai pengambilan gambar untuk serial Emily in Paris.

Ada kemungkinan, musim terbaru Emily in Paris akan tayang perdana pada 2025. Lantas berikut adalah musim tambahan serial Netflix 2024.

1. Stranger Things

Stranger Things adalah salah satu serial yang memiliki banyak penggemar. Bisa dibilang serial ini merupakan salah satu terbesar dan menjadi andalan Netflix untuk mengundang banyak pengguna.

Stranger Things masuk dalam tiga besar bersama Wednesday dan Squid Game sebagai serial yang paling banyak ditonton.

Tahun 2024, Stranger Things kabar tengah melakukan pengambilan gambar. Ada kabar jika serial itu bisa tayang pada akhir 2024, namun yang paling masuk akal atau paling lambat tahun depan.

2. The Umbrella Academy

Serial terbesar berikutnya, yang kabarnya akan segera berakhir adalah The Umbrella Academy. Serial pengguna kekuatan super yang dibintangi Elliot Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, dan Robert Sheehan itu dikonfirmasi akan dirilis pada 2024.

Seperti Stranger Things, ada rumor spin-off dari The Umbrella Academy (khusus untuk The Sparrows), tapi saat ini, belum ada yang menegaskan serial spinoff itu akan hadir.

Meski begitu, The Umbrella Academy sudah memiliki beberapa proyek lain yang sedang dikerjakan, jadi setidaknya ada sesuatu yang dinantikan setelah musim 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cobra Kai

3. Cobra Kai

Cobra Kai mendapatkan penton dari seluruh dunia saat tayang perdana di Netflix. Serial ini akan segera berakhir pada musim keenam yang direncanakan tahun ini.

Sama seperti The Umbrella Academy, ada rumor tentang spin-off Cobra Kai dengan seri prekuel Miyagi, namun sampai saat ini belum ada kabar resmi apakah rencana ini akan terealisasi atau tidak.

Meski begitu, dunia The Karate Kid terus berlanjut di Sony Pictures dengan film baru yang sedang dikerjakan. Konon, trio di balik Cobra Kai baru-baru ini memulai debut acara baru mereka Obliterated di Netflix, yang saat ini sedang menunggu pembaruan season 2.

4. You

Serial yang akan berakhir selanjutnya adalah You. Serial yang diakuisisi dari Lifetime itu mendapat banyak tanggapan positif dari penonton global. Fakta bahwa serial berhasil mencapai season 5 adalah sebuah keajaiban.

Dari kabar terkini, You sedang menggarap musim terakhirnya tahun ini, dan kemungkinan akan dirilis pada akhir 2024 atau awal 2025.

5. Viking: Valhalla

Selanjutnya, serial besar lainnya yang kembali untuk musim terakhirnya pada tahun 2024 adalah serial drama sejarah Viking: Valhalla. Serial ini mendapat urutan awal yang besar selama tiga musim pada tahun 2021, dengan musim 1 dan 2 dirilis masing-masing pada tahun 2022 dan 2023.

Belum banyak yang diketahui tentang plot musim ketiga, tetapi ini menjanjikan kejutan, mengingat pertumpahan darah yang terjadi di momen-momen terakhir musim 2. Musim 3 Viking: Valhalla dipastikan tayang di Netflix pada 2024.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini