Sukses

Sinopsis All The Devil's Men, Film Aksi Thriller Penuh Teror

Film aksi All The Devil's Men akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi All The Devil’s Men merupakan film tahun 2018 yang akan tayang hari ini, Jumat (29/1/2024). Film berdurasi 1 jam 39 menit ini tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23.00 WIB.

All The Devil’s Men merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Matthew Hope. Selain itu film ini juga diperankan oleh aktor Milo Gibson, Sylvia Hoeks, Gbenga Akinnagbe, hingga Joseph Milson.

Sebagai informasi Milo Gibson sendiri merupakan anak dari aktor senior Amerika Serikat Mel Gibson. Melalui film ini, Milo Gibson akan berperan sebagai pemeran utama yang mempunyai nama Jack Collins.

Kemudian artis Sylvia Hoeks akan berperan sebagai karakter bernama Leigh, Gbenga Akinnagbe berperan sebagai Pete Samuelson, dan Joseph Milson berperan sebagai karakter bernama Tony deighton.

Film ini mengangkat genre aksi thriller yang akan membawa penonton kepada perjalanan penuh teror mengerikan. Melansir dari trailernya film ini banyak menampilkan aksi tembak-menembak.

Melansir dari hollywood reporter dalam film ini juga menampilkan aktor veteran William Fichtner yang menampilkan aksi hebatnya. Fichtner sendiri akan berperan sebagai karakter bernama Mike Brennan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film All The Devil’s Men

Menceritakan tentang Jack Collins (Milo Gibson) seorang pecandu perang dan mantan anggota Navy SEAL. Saat ini Jack menjadi pemburu bayaran yang melacak teroris sebagai bagian dari tenaga lepas CIA ke perusahaan swasta.

Jack mempunyai atasan di CIA bernama Valerie Leigh (Sylvia Hoeks) dan memberikannya satu kesempatan terakhir agar Jack terus berjuang. Ia mengirim Jack ke London untuk mencari pekerjaan.

Berada di London Jack menemukan dirinya menjadi bagian tim yang berisi tiga orang dan mempunyai tugas memburu operasi CIA. Bersama ketiga rekannya yang bernama Mike Brennan (William Fichter) dan Gabriel Samuelson (Gbenga Akinnagbe).

Mereka menemukan bahwa dirinya terkunci dalam pertempuran dengan mantan rekannya yaitu Chad Deighton (Joseph Millson) dan pasukan pribadinya. Kedua kubu ini menjadi saling bertarung dan Collins tidak akan menyerah.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Film All The Devil’s Men

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film All The Devil’s Men:

1. Milo Gibson sebagai Jack Collins.

2. Sylvia Hoeks sebagai Valerie Leigh.

3. Gbenga Akinnagbe sebagai Pete Samuelson.

4. Joseph Millson sebagai Tony Deighton.

5. Eliot Cowan sebagai Terry McKnight.

6. William Fichtner sebagai Mike Brennan.

7. Perry Fitzpatrick sebagai Logan.

8. Steven Blades sebagai Ethan.

9. Rinat Khismatouline sebagai Ivan.

10. Warren Rusher sebagai kontraktor tech Phil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.