Sukses

Ini Bocoran Teaser Pertama Sweet Home 3 dan Hellbound 2 yang Tayang 2024 di Netflix

Sweet Home Musim 2 baru saja selesai akhir 2023. Musim keduanya mengisahkan dunia pasca-apokaliptik yang berkembang ke wilayah baru dengan banyak easter egg baru yang mengejutkan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix mulai membocorkan pratinjau dari sejumlah serial drama Korea yang bakal tayang dalam musim lanjutannya. Terbaru ada Squid Game 2, kemudian yang tak kalah ditunggu-tunggunya yaitu Hellbound Season 2 dan Sweet Home Season 3.

Sweet Home musim 2 baru saja selesai akhir 2023. Musim keduanya mengisahkan dunia pasca-apokaliptik yang berkembang ke wilayah baru dengan banyak easter egg baru yang mengejutkan.

Sweet Home 3 akan menjadi peran drama terbaru dari Song Kang dan Lee Do-hyun. Hal yang sama pada Hellbound 2 yang telah banyak ditunggu penggemarnya.

Musim baru ini diumumkan setelah kesuksesannya pada musim pertama. Pada musim kedua kabarnya akan ada perubahan besar setelah menggantikan pemeran utama pria.

Lee Do-hyun yang memerankan Lee Eun Hyuk akan bergabung kembali di Sweet Home season 3 sebagai karakter aslinya. Pada musim pertama ia dikisahkan tertimbun reruntuhan rusun, namun di musim kedua jasadnya belum ditemukan saat dicari oleh adiknya Lee Eun Yoo (Go Min Si).

Dari teaser yang sudah beredar, mengungkapkan Ui-myeong kembali beraksi, tapi kali ini penggemar sangat menyadari bahwa dia sebenarnya adalah Sang Won.

Fans juga melihat kembalinya Si-a, putri Yi Kyung yang terlahir sebagai mutan dengan kemampuan mematikan. Berdasarkan teaser tersebut, keduanya kemungkinan besar akan berpapasan dan tidak menyadari hubungan mereka.

Namun, kejutan terbesar dari semuanya adalah kembalinya Yi Kyung. Di Sweet Home Musim 2, dia diduga dibunuh oleh Hyun-soo ketika putrinya mengaktifkan gen monsternya.

Teaser tersebut juga mengungkapkan Dr. Lim masih hidup dan sehat, serta Eun-yu dan Yeong-hu. Selama final musim kedua, terungkap bahwa tidak semua orang yang terinfeksi akan mati dan menjadi monster.

Telur misterius itu persis seperti itu. Eun-hyuk muncul dari telur di bangunan rusun, tapi tidak sebagai dirinya yang dulu. Apakah dia monster tipe baru? Jawabannya akan ada di Sweet Home 3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pratinjau Hellbound 2

Kisah pertarungan antara Bumi, Surga, dan Neraka berlanjut di Hellbound season 2. Kal ini akan memperkenalkan Kim Sung-cheol sebagai pemeran utama baru.

Serial Hellbound adalah salah satu kesuksesan terbesar Netflix selama Squid Game season 1 sempat menjadi yang tertinggi pada masanya. Serial ini diadaptasi berdasarkan webtoon. Narasinya memiliki pandangan unik tentang agama dan monster.

Umat manusia belajar tentang monster/malaikat yang muncul untuk memenuhi kontrak. Kontrak apa? Manusia diberi ramalan tentang kematiannya dan akan diambil oleh monster begitu ramalan mereka berakhir.

Fenomena ini menyebabkan terbentuknya tatanan dunia baru yang takut terhadap monster atau menciptakan aliran sesat. Hellbound berakhir dengan cliffhanger ketika terungkap bahwa orang-orang yang dibunuh monster telah dibangkitkan dari kematian.

Namun ada masalah karena ramalan tentang bayi yang baru lahir tidak terpenuhi berkat pengorbanan orang tuanya. Peristiwa itu pun menghancurkan sistem kepercayaan tatanan dunia baru.

Tampilan pertama resmi di Hellbound season 2 mengungkapkan bahwa New Truth Society yang mirip sekte dan kelompok Arrowhead yang mirip geng masih berusaha untuk memegang kendali.

Ada juga kembalinya Kim Hyun-joo sebagai Min Hye-jin, pengacara yang membantu menyelamatkan bayi yang baru lahir. Hal yang menarik dari teaser ini adalah terungkapnya aktor Kim Sung-cheol sebagai Jeong Jin-soo, pemimpin sekte asli New Truth Society.

Karena Yoo Ah-in mengundurkan diri dari serial tersebut, Kim ditambahkan ke daftar pemeran menggantikannya. Teaser Hellbound 2 mengungkapkan dia terlahir kembali dari kematian karena ramalannya sendiri.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini