Sukses

Anak Pertama Denny Caknan dan Bella Bonita Lahir, Berharap Kondisi Bayi Selalu Sehat

Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru-baru ini tengah menyambut kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Denny Caknan baru-baru ini membagikan kabar kelahiran anak pertamanya bersama sang istri yaitu Bella Bonita pada Senin (6/2/2024). Diketahui anak tersebut mempunyai jenis kelamin perempuan.

Saat ini, Denny Caknan dan Bella Bonita tengah berharap anak pertama mereka tetap dalam kondisi yang sehat. Pasalnya Bella Bonita melahirkan anaknya lebih cepat dari perkiraan dokter atau lahir prematur.

Bella Bonita bahkan mengunggah kabar tersebut di media sosial Instagramnya dan meminta maaf kepada sang bayi. Ia menuturkan bahwa kelahiran sang anak lebih cepat dari waktunya dan tanpa adanya pembukaan.

Maafin mama ya sayang. Belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasain kalo adek kecapekan,” tulis @bellabonita_r.a.

Sementara itu Denny Caknan juga mengunggah foto kelahiran anak pertamanya di media sosialnya. Ia juga berharap dan yakin bahwa anaknya tersebut akan kuat dan tetap dalam kondisi yang sehat.

Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” tuturnya.

Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismilah,” kata Denny Caknan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lahir dalam Waktu Tujuh Bulan

Diketahui Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menikah pada Juli 2023 lalu sehingga anak pertama keduanya lahir prematur dalam waktu sekitar tujuh bulan. Selain itu, Bella awalnya diketahui mengandung anak kembar.

Namun pada November 2023 lalu, Bella Bonita sempat menceritakan jika salah satu anaknya meninggal dunia dan anak yang satu lagi dalam kondisi yang sehat. Diketahui Bella mengalami keguguran di dalam kandungan.

Kabar tersebut sempat dibagikan Bella setelah ada komentar dari warganet lain yang menuturkan bahwa Bella seperti mengandung anak kembar. Melalui komentar tersebut ia menjawab bahwa dirinya mengandung anak kembar namun satu bayinya gugur.

memang kalah satu mba, tp Alhamdulillah satunya sehat,” ujar Bella Bonita.

3 dari 4 halaman

Profil Bella Bonita

Melansir dari beberapa sumber Bella Bonita dikenal sebagai seorang selebgram asal Madiun yang lahir pada 17 Desember 1998. Bella mempunyai nama lengkap Bella Bonita Rafnortfic dan anak dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi.

Bella pernah menempuh pendidikan di Universitas Slamet Riyadi dan saat ini telah berstatus lulus. Diketahui seleb berusia 25 tahun ini sudah pernah memulai kariernya sebagai model sejak SMA.

Ia pernah mengikuti sebuah kompetisi pemilihan bertajuk “Kakang Mbakyu” pada 2015 dan mewakili sekolahnya. Bella Bonita kabarnya berhasil meraih juara kedua dalam kompetisi tersebut.

Selain aktif dalam dunia model Bella mulai aktif menjadi selebgram dan menjadi seorang Brand Ambassador (BA) untuk beberapa produk. Namanya semakin dikenal publik usai menjadi model video klip untuk lagu Denny Caknan bertajuk “Los Dol”.

4 dari 4 halaman

Menikah dengan Denny Caknan

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita sempat membuat publik terkejut karena pernikahan tersebut dinilai mendadak. Diketahui Denny dan Bella resmi menikah dan sah menjadi pasangan suami istri pada 7 Juli 2023.

Meskipun dinilai mendadak, tim media untuk pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri menuturkan bahwa rencana pernikahan sudah ada sejak Maret. Namun karena jadwal sibuk Denny Caknan sehingga kabar pernikahan terkesan mendadak.

Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar acara pernikahannya di salah satu hotel di Kota Madiun dan prosesi akad nikah tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua pasangan. Kemudian pada 18 Agustus 2023 lalu Denny dan Bella telah menggelar prosesi pesta ngunduh mantu.

Acara tersebut digelar secara besar-besaran di daerah tempat tinggal Denny Caknan yaitu Ngawi, Jawa Timur. Acara ini juga mengundang ribuan tamu yang berasal dari keluarga hingga teman kedua pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini