Sukses

EXO Chanyeol Bakal Main di 'The Frog' Bareng Go Min Si, Film Netflix Terbaru

Dalam film The Frog itu, EXO Chanyeol akan beradu akting bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si. Serial ini sekaligus masuk dalam catatan keenam kalinya ia tampil sebagai aktor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Member EXO Chanyeol dipastikan bakal membintangi film besutan Netflix 'The Frog'. Hal ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Rabu (7/2/2024).

Dalam film The Frog itu, EXO Chanyeol akan beradu akting bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si. Serial ini sekaligus masuk dalam catatan keenam kalinya ia tampil sebagai aktor.

Chanyeol melakukan debut aktingnya melalui film “Salut d’Amour” pada 2015 dan muncul di berbagai film termasuk “Missing 9,” “The Box,” dan “So I Married My Anti-Fan” versi Tiongkok.

Chanyeol kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak membintangi “Memories of the Alhambra”.

Adapun The Frog adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah dua pensiunan yang hidup di garis waktu berbeda: Gu Sang Jun (Yoon Kye Sang), yang mengelola sebuah motel di masa lalu, dan Jeon Yeong Ha (Kim Yun Seok), yang juga mengelola sebuah motel.

Mereka menjalankan pensiun di masa sekarang. Ketika kejadian serupa terjadi pada setiap pria, keduanya mengambil keputusan yang sangat berbeda. Drama ini juga dibintangi oleh Go Min Si dan Lee Jung Eun.

Chanyeol dikabarkan memerankan karakter misterius yang berperan penting dalam jalan cerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seputar EXO Chanyeol

Chanyeol punya banyak bakat sejak kecil. Selain pandai bernyanyi dan ngerap. Ia juga bisa memainkan berbagai alat musik seperti gitar, drum , bass, dan piano.

Di luar dunia musik, pria kelahiran 27 November 1992 itu juga punya bakat akting yang bagus. Wajar saja jika dirinya saat ini sudah tampil di lima judul film atau serial drama yang berbeda.

Di kehidupannya, Chanyeol dijuluki Happy Virus dari para member EXO dan penggemarnya. Alasannya, karena keberadaannya, suasana selalu menjadi ceria dan menyenangkan.

Kehadirannya di tengah-tengah EXO selalu sukses mengundang gelak tawa karena tingkahnya yang menyenangkan. Terlebih apabila Chanyeol telah bergabung dengan tim beagle lines dari EXO lainnya yaitu Baekhyun dan Chen.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.