Sukses

Tudingan Menjijikkan kepada Jenna Ortega dalam Film Miller's Girl

Kendati dicibir menjijikkan, pemeran yang dikenal lewat serial Wednesday itu mengaku yakin dengan apa yang dia lakukan untuk melakukan adegan itu dalam film.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film terbaru Jenna Ortega yang berjudul Miller's Girl dianggap warganet sangat menjijikkan. Sebabnya, perempuan berusia 21 tahun itu melakukan adegan berhubungan seksual dengan pria paruh baya Martin Freeman yang memerankan Jonathan Miller.

Dalam kisah film tersebut, Jenna Ortega itu berperan sebagai siswa berusia 18 tahun, sedangkan Martin memerankan guru yang telah berusia sekitar 52 tahun. Hal itu pun sontak membuat para penggemarnya merasa jijik dan tidak senang dengan perannya di film tersebut.

Kendati dicibir menjijikkan, pemeran yang dikenal lewat serial Wednesday itu mengaku yakin dengan apa yang dia lakukan untuk melakukan adegan itu dalam film.

Koordinator keintiman di lokasi syuting, Kristina Arjona juga menceritakan bagaimana Jenna terlibat dalam pengambilan keputusan tentang kurasi momen-momen tidak senonoh tersebut.

"Ada banyak sekali orang selama proses ini, terlibat dengan (Jenna) untuk memastikan bahwa hal itu konsisten dengan apa yang dia rasa nyaman, dan dia sangat bertekad dan sangat yakin dengan apa yang ingin dia lakukan," kata Kristina dikutip dari Daily Mail.

Kristina menambahkan, jika orang-orang di lokasi syuting telah menyadari dengan apa yang mereka punya dan memastikan pihaknya secara konsisten memeriksa dan tidak ada batasan yang terlampaui dalam melakukan adegan itu.

"Dan sekali lagi, memastikan, terutama dengan seseorang yang jauh lebih muda, bahwa mereka (Jenna) benar-benar berbakat. Kami juga meminta persetujuan kedua pihak untuk hal itu," ujarnya.

Film ini ditulis oleh Jade Halley Bartlet dengan latar 2011. Kisahnya tentang seorang penulis gagal yang akhirnya menjadi seorang guru. Ketika dia melihat bakat dalam diri salah satu muridnya, dia mempertaruhkan karier dan pernikahannya untuk membantunya sukses.

Jade menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba membuatnya menjadi sebuah film, dan pada tahun 2016 film tersebut mendapat tempat di Black List; sebuah platform yang dirancang untuk menampilkan skenario yang belum diproduksi dan membantu mereka tampil di layar lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Film Miller's Girl berfokus pada kisah Cairo Sweet (Jenna Ortega), ia adalah seorang siswa sekolah menengah yang menempuh pendidikan di tempat mengajar Jonathan Miller (Martin Freeman).

Dalam kisah itu, Cairo Sweet adalah anak konglongmerat yang tinggal sendirian di rumah keluarganya di Tennessee. Setiap hari, ia hidup sendiri karena orangtuanya merupakan pengacara ternama yang kerap dinas keliling dunia.

Sedangkan, Jonathan Miller adalah guru mata pelajaran bahasa Inggris. Ia melihat Cairo sangat andal dalam menulis, hal itu membuatnya tertarik.

Ketertarikan itu membuat Jonathan berinisiatif untuk mengajarkan banyak hal kepada Cairo. Suatu saat, ada tugas menulis kreatif, dari sana hubungan keduanya semakin rumit antara guru dan siswa.

Intensitas itu lantas membawa keduanya ke dalam sisi yang gelap. Puncaknya, saat Cairo menulis karya tulisnya yang kontroversial tentang hubungan antara siswa guru.

Film ini lebih dulu tayang di Amerika Serikat pada 26 Januari 2024. Film yang diproduksi Lionsgate ini diberi peringkat R untuk konten dan bahasa dan seksual.

Miller's Girl masuk dalam genre komedi, drama, dan dewasa. Film ini memiliki pesan humor gelap dengan sensasi dan drama yang luar biasa.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini