Sukses

Momen Prabowo Carikan Jodoh untuk Para Ajudannya, Ada yang Berminat?

Ada momen saat calon presiden (Capres) nomor urut 2 mempromosikan keempat ajudannya yang masih berstatus single di hadapan pendukungnya di Istora Senayang.

Liputan6.com, Jakarta - Di hadapan para pendukungnya di Istora Senayan Jakarta, pada Rabu malam (14/2/2024), calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada para ajudannya.

Diketahui ajudan Prabowo Subianto berjumlah empat orang, bahkan dua di antaranya tengah viral, yakni Mayor Teddy Indra Wijaya dan Rizky Irmansyah.

Dalam pidatonya tersebut, Prabowo menyebutkan satu per satu nama ajudannya dan sekaligus meledek mereka dan mengatakan semuanya berstatus single. Prabowo langsung menawarkan mereka calon mertua kepada pengunjung yang langsung disambut tepuk tangan dan sorakan riuh.

"Ajudan saya Mayor Teddy, kemudian saya punya sekretaris pribadi tiga. Saudara Rizky, saudara Agung Surahman, dan saudara Rajif. Kebetulan ketiganya masih bujangan, yang ingin cari mantu silahkan daftar di Kertanegara nomor 4," ucap Prabowo yang langsung disambut rouh para pendukungnya, Rabu malam (14/2/2024).

Bahkan, Prabowo sempat menghentikan pidatonya lantaran para pendukungnya histeris saat kamera menyorot sosok ajudannya Mayor Teddy. Mayor Teddy masih dengan sikap dinginnya hanya tersenyum saat semua yang hadir terfokus kapadanya.

"Untung dia masih aktif (TNI), kalau tidak, dia yang nyapres," ujar Prabowo.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Tokoh-Tokoh Penting

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka menyebutkan ucapan terima kasih kepada satu per satu perwakilan ketua umum partai, dan tokoh-tokoh penting lainnya yang tampak hadir seperti Purn TNI Dudung Abdurachman, Purn Polri Mochamad Iriawan, dan tokoh penting lainnya.

Para pendukungnya juga meneriakkan 'soulmate' berkali-kali meminta Prabowo segera mengucapkan terima kasih kepada sang istri, yang kemudian langsung dipenuhi oleh Prabowo.

"Kepada Ibu Titiek Soeharto," ucap dia yang langsung mendapatkan teriakan dan tepuk tangan dari pendukungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.