Sukses

Inspirasi Tempat Wisata di Bogor Cocok untuk Berkencan

Meskipun Bogor dikenal sebagai kota hujan tetapi kota ini memiliki tempat wisata yang cocok untuk berkencan dengan pasangan. Pasalnya suasana di Bogor yang asri dapat menumbuhkan suasana romantis yang berkesan saat berkencan.

Liputan6.com, Bandung - Pemandangan indah dan suasana sejuknya Bogor menjadi bukti bahwa kota tersebut sering menjadi destinasi wisata favorit banyak orang. Selain itu Bogor juga kerap memberikan nuansa romantis yang cocok dikunjungi untuk berkencan bersama pasangan.

Saat ini Bogor mempunyai banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama dengan pasangan. Bahkan tempat wisata tersebut bisa menumbuhkan momen istimewa yang tidak akan terlupakan.

Selain pemandangan alamnya yang indah Bogor juga mempunyai sejumlah restoran atau tempat makan yang menyajikan pemandangan alam indah. Meskipun Bogor kerap disebut sebagai Kota Hujan tetapi tempat ini masih menjadi daya tarik bagi sebagian orang.

Bahkan keindahannya bisa menumbuhkan momen romantis yang istimewa untuk pasangan. Sebagai informasi pemandangan alam di Bogor terutama di area puncak dipenuhi dengan pemandangan kebun teh yang hijau dan mempesona.

Selain itu setiap sudut di Bogor juga kerap ditumbuhi dengan bunga-bunga cantik yang membuatnya semakin menarik untuk dikunjungi. Bogor juga memiliki udara yang segar dan membuat suasana liburan semakin menyegarkan.

Melansir dari beberapa sumber terdapat beberapa lokasi tempat wisata yang cocok untuk berkencan dengan pasangan. Mulai dari tempat restoran dengan pemandangan romantis hingga tempat rekreasi yang menyenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Inspirasi Tempat Wisata di Bogor untuk Berkencan

1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia bisa menjadi destinasi wisata untuk berkencan yang sangat menarik. Pasalnya Anda bisa berkeliling dengan pasangan untuk melihat beragam jenis satwa liar dari belahan dunia.

Lokasi dari Taman Safari Indonesia ada di Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 08.00 hingga 17.00.

2. Honeyland Sentul

Honeyland Sentul merupakan tempat wisata yang menyediakan tempat duduk di area terbuka. Selain itu tempat ini juga menyajikan makanan-makanan menarik salah satunya hidangan vegetarian.

Tempat ini cocok dijadikan destinasi wisata untuk berkencan dengan pasangan karena memiliki spot-spot cantik. Lokasinya ada di Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3 dari 4 halaman

Inspirasi Tempat Wisata di Bogor untuk Berkencan

3. Mini Mania Puncak

Mini Mania merupakan tempat wisata yang ada di Puncak, Bogor dan menyajikan wisata menarik karena terdapat area taman yang luas. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama pasangan terutama untuk berkenan melihat taman-taman yang ada di Mini Mania.

Untuk mengunjungi tempat wisata ini ada di Jl. Raya Cibogo No.KM 72, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 07.00 hingga 17.30 di hari biasa dan 07.00 hingga 18.00 pada akhir pekan.

4. Bokka Rooftop Cimandala

Booka Rooftop merupakan sebuah tempat makan atau cafe yang menyajikan pemandangan di area terbuka sehingga cocok untuk menjadi tempat berkencan dan melihat indahnya pemandangan Bogor yang indah dari atas.

Melansir dari Instagramnya Bokka Rooftop buka pada pukul 13.00 hingga 23.00 di hari Senin dan Kamis. Sementara pada hari Jumat dan Minggu buka pada pukul 13.00 hingga 24.00.

4 dari 4 halaman

Inspirasi Tempat Wisata di Bogor untuk Berkencan

5. Dairyland Farm Theme Park

Dairyland Farm Theme Park adalah tempat wisata populer di Bogor yang memiliki sejumlah wahana yang seru. Tempat ini cocok menjadi destinasi kencan bersama pasangan untuk mencoba sejumlah wahana yang ada di Dairyland Farm.

Selain menikmati wahana Anda dan pasangan bisa berfoto bersama di sejumlah spot menarik dengan pemandangan yang indah. Sementara itu lokasi dari Dairyland Farm Theme Park ada di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor.

Tempat wisata ini buka pada pukul 08.00 hingga 17.00 di hari biasa dan pada akhir pekan buka dari jam 07.00 hingga 17.30.

6. Sama Dengan Coffee Ciloto 

Sama Dengan Coffee merupakan sebuah cafe atau tempat ngopi yang menyajikan pemandangan indah karena lokasinya yang ada di Puncak Ciloto. Tempat ini cocok menjadi destinasi kencan bersama pasangan terutama untuk menikmati makan malam romantis.

Lokasinya sendiri ada di Grand ASTON Puncak Hotel & Resort atau di Jl. Raya Puncak-Cianjur, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 08.00 hingga 22.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.