Sukses

Tak Cuma Fokus Satu Karakter, Ini 5 Drakor dengan Peran Ansambel Terbaik

Drakor ansambel terbaik adalah drama yang semua karakternya menarik. Sebuah drakor mungkin memiliki pemain ansambel, tapi itu tidak selalu berarti bahwa drama tersebut sukses atau menarik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Dalam sebuah serial atau film, penonton akan lebih mudah untuk menyukai pemeran utama. Namun, serial dengan pemeran ansambel selalu memiliki kesan berbeda.

Serial ansambel adalah serial yang tidak hanya memiliki satu karakter utama, tetapi berfokus pada sekelompok besar karakter. Serial ansambel dapat memiliki empat karakter, atau dapat memiliki sepuluh karakter.

Terlepas dari jumlah karakternya, drakor ansambel bisa lebih baik daripada drama biasa karena hubungannya yang dinamis, alur cerita yang kompleks, dan skala keseluruhan yang lebih besar.

Drakor ansambel terbaik adalah drama yang semua karakternya menarik. Sebuah drakor mungkin memiliki pemain ansambel, tapi itu tidak selalu berarti bahwa drama tersebut sukses atau menarik.

Agar sebuah drakor ansambel berhasil, serial tersebut harus memberikan cerita yang menarik kepada setiap karakter dan memastikan bahwa penonton dapat tertarik pada semua orang, bukan hanya satu atau dua karakter.

Berikut ini adalah drakor ansambel terbaik:

1. Because This Is My First Life

Because This Is My First Life adalah drakor ansambel yang berfokus menceritakan kisah Se-hee dan Ji-ho. Pasangan ini memulai pernikahan demi kenyamanan di mana keduanya hidup bersama hanya sebagai tuan tanah dan penyewa, namun rencana bodoh mereka menjadi sulit karena trauma masa lalu, ekspektasi sosial, dan masalah keluarga.

Serial ini bukan hanya tentang Se-hee dan Ji-ho saja. Pemeran ansambel Because This Is My First Life adalah tambahan yang tak terduga namun menakjubkan untuk drakor ini. Teman dan keluarga Se-hee dan Ji-ho membawa lebih banyak nuansa, diskusi, dan kegembiraan ke dalam serial ini, terutama dalam hal cinta dan romansa.

2. Age of Youth

Drakor Age of Youth adalah salah satu karya ansambel terbaik. Kisahnya berfokus pada lima gadis yang tinggal di sebuah rumah bersama bernama Belle Epoque di Korea Selatan.

Ceritanya tentang kehidupan sehari-hari para gadis tersebut, dan perjuangan yang mereka hadapi sebagai remaja putri di Korea. Dengan lima gadis yang berbagi sorotan, Age of Youth adalah sebuah karya ansambel kuat yang mampu menggambarkan banyak perspektif berbeda. Setiap gadis memiliki kisahnya masing-masing, dan itulah yang membuat serial ini begitu menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fiery Priest

3. Fiery Priest

Serial ansambel penuh aksi dan jenaka adalah Fiery Priest. Kisahnya mengikuti seorang pria yang pernah menjadi anggota Badan Intelijen Nasional, tetapi ia menjadi menjadi pendeta karena suatu hal.

Suatu saat, dia harus menyelidiki kematian misterius seorang pendeta tua yang sangat dihormatinya. Dalam perjalanannya mencari keadilan, sang pendeta berhadapan dengan sejumlah orang mencurigakan, mulai dari anggota kartel hingga pejabat pemerintah yang korup.

4. Prison Playbook

Prison Playbook adalah contoh drakor ansambel yang sempurna. Kisahnya adalah seorang pria muda dikirim ke penjara karena penyerangan setelah menyelamatkan saudara perempuannya dari kekerasan seksual.

Saat berada di penjara, tokoh utama bertemu dengan berbagai narapidana menarik yang kini menjadi teman sebayanya. Dalam hal ini, setting penjara membuat sejumlah pemerannya sangat menonjol. Kisah unik setiap karakter menambah situasi lebih berwarna bagi karakter utama. Seri ini bahkan membuat ansambelnya sangat menyentuh bagi penonton.

5. Chief Kim

Chief Kim, juga dikenal sebagai Good Manager, kisahnya adalah seorang pria yang menjadi manajer menengah di perusahaan TQ Group untuk menggelapkan uang, tetapi akhirnya memperjuangkan hak-hak dasar karyawannya.

Kisah Chief Kim berlatar di sebuah kantor dengan sejumlah karyawan, drakor tersebut membangun alur yang menarik bagi setiap karakter di lingkungan kerja. Penonton bisa menjadi akrab dengan para pekerja ini dan menjadi terikat pada mereka seperti halnya karakter utama.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.