Sukses

6 Drama Korea Lee Jae Wook, Kekasih Karina Aespa

Lee Jae Wook merupakan aktor Korea Selatan yang debut lewat serial Memories of the Alhambra pada 2018. Namun, namanya mulai dikenal ketika membintangi serial Search: WWW pada 2019.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi Lee Jae Wook dan Karina aespa mengonfirmasi hubungan antara idol dan aktor tersebut. Sebelumnya, hubungan mereka diungkap Dispatch pada Selasa (27/2/2024).

C-Jes Studios selaku agensi Lee Jae-wook memastikan sang aktor tengah menjalin hubungan romantis dengan sang idol. Hal serupa turut diungkapkan SM Entertaiment selaku agensi Karina asepa.

Lee Jae Wook merupakan aktor Korea Selatan yang debut lewat serial Memories of the Alhambra pada 2018. Namun, namanya mulai dikenal ketika membintangi serial Search: WWW pada 2019.

Aktor berusia 25 tahun itu pun kemudian mulai bermain film The Battle of Jangsari (2019). Namanya semakin melambung ketika berperan dalam serial drakor periode berjudul Alchemy of Souls (2022).

Berikut drakor Lee Jae Wook yang populer.

1. Memories of the Alhambra (2018)

Lee Jae Wook debut melalui drakor Memories of the Alhambra. Ia memainkan karakter pendukung bernama Marco Han, seorang programmer dan hacker handal.

Karakternya berkaitan dengan rahasia Jung Hee Joo (Park Shin Hye), sang pemeran utama yang memiliki hostel tua. Drakor ini punya alur kisah yang menarik dengan berbagai genre aksi, romantis, dan fiksi ilmiah.

2. Extraordinary You (2019)

Drakor populer yang dibintangi kekasih Karina easpa selanjutnya adalah Extraordinary You. Dalam serial ini, Lee Jae Wook terjebak cinta segitiga.

Ia memainkan karakter bernama Baek Kyung, remaja SMA sekaligus tunangan sang pemeran utama. Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) sangat menyukai sama Baek Kyung, tapi tidak dengan Baek Kyung.

Selama cerita berjalan, Eun Dan Oh sadar dia cuma karakter sampingan di sebuah Webtoon. Selain itu, Baek Kyung ternyata punya sisi lain saat menyadari ia juga karakter sampingan.

Drakor ini memiliki genre romantis-fantasi dan berlatar tempat di sekolah SMA bergengsi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Search: WWW (2019)

3. Search: WWW (2019)

Lee Jae Wook menjadi pemeran utama bernama Seol Ji Hwan, seorang aktor yang sedang kesulitan di industri hiburan Korea. Ia berjumpa dengan Cha Hyun (Lee Da Hee) yang ngaku sebagai fans pertama Ji Hwan.

Tak lama, tumbuh bunga-bunga cinta di antara keduanya. Drakor ini bergenre komedi-romantis dan berlatar tempat di Korea modern.

4. Alchemy of Souls (2022)

Lee Jae Wook berperan sebagai karakter bernama Jang Uk. Jang Uk merupakan seorang putra dari keluarga bangsawan yang menyimpan rahasia gelap mengenai kelahirannya.

Di tengah pencariannya, ia ketemu perempuan bernama Mu Deok. Bagai takdir, keduanya ternyata saling terhubung.

Drakor yang memiliki dua musim ini mengusung genre fiksi sejarah dan berlatar tempat di negara fiksi bernama Daeho.

5. Death's Game (2023)

Belum lama ini, Lee Jae Wook menjadi salah satu aktor yang membintangi drama populer Death's Game. Ia memainkan karakter bernama Cho Tae Sang, salah satu reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk).

Cho Tae Sang memiliki kemampuan petarung seni bela diri campuran dan harus mengubur mimpinya karena masalah uang. Drakor yang terbagi ke dua bagian ini tamat pada Januari 2024 lalu.

6. The Impossible Heir

The Impossible Heir menjadi drakor terbaru Lee Jae Wook yang akan mulai tayang pada 28 Februari 2024. Dalam drakor The Impossible Heir, Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Ho.

Dalam kisahnya, dia tidak punya hubungan yang baik dengan ayah tirinya yang kejam, sehingga ia berencana untuk menjatuhkannya. Tae Ho yang ambisius bekerja sama dengan Kang In Ha (Lee Jun Young), dia adalah anak tidak sah dari salah satu orang terkaya di Korea, yang juga merupakan orang buangan.

Drakor terbaru Lee Jae Wook ini akan tayang di layanan streaming Disney+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini