Sukses

Rayakan Lebaran, Wika Realty Tebar Promo Menarik

Promo berlaku hingga Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya Lebaran 2024, PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) melalui kawasan yang dinaunginya memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan promo hunian dalam rangka mendorong masyarakat untuk berinvestasi pada aset properti.

Expert Marketing WIKA Realty Hoshi Mitchel Hutabarat menyampaikan, apartemen dan rumah milik WIKA Realty ini menawarkan promo berlaku hingga Mei 2024.

Untuk rumah, promo berupa down payment sebesar 0%, free Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta free Akta Jual Beli (AJB), serta terdapat promo untuk apartemen berupa angsuran mulai dari Rp5 juta.

Selain itu, promo juga mencakup free PPN sebesar 11% untuk unit rumah dan apartemen yang melakukan serah terima maksimal pada Juni 2024. Promo ini berlaku dengan syarat bahwa pembeli rumah dan apartemen telah melunasi pembayaran atau telah menandatangani akad bank.

“Dengan meluncurkan promo pada bulan Ramadan ini, perusahaan berkomitmen untuk mendukung dan memberikan kesempatan kepada masyarakat agar dapat memiliki hunian di perumahan terbaik Tamansari dengan memanfaatkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang didapatkan,” ujar Hoshi.

Hoshi menjelaskan, seluruh unit hunian yang ditawarkan oleh WIKA Realty didesain dengan konsep mengedepankan kearifan lokal dan ramah lingkungan, serta berlokasi strategis.

Adapun, sejumlah 8 kawasan yang menawarkan promo tersebut di antaranya adalah Tamansari Swarna (Palembang, Sumatera Selatan); Tamansari Cyber (Bogor, Jawa Barat); Tamansari Puri Bali Aruna (Depok, Jawa Barat); Tamansari Metropolitan Manado (Manado, Sulawesi Utara); Tamansari Grand Samarinda (Samarinda, Kalimantan Timur); Tamansari Bintaro Mansion (Tangerang Selatan, Banten); Tamansari Skylounge Balikpapan (Balikpapan, Kalimantan Timur); dan Tamansari Skylounge Makassar (Makassar, Sulawesi Selatan).

Melalui promo ini, WIKA Realty berharap dapat memberikan peluang bagi masyarakat untuk memiliki hunian impian dengan lebih terjangkau dan memberikan manfaat jangka panjang sebagai investasi properti yang menguntungkan.

Video Terkini