Sukses

Rayakan Idul Fitri dengan Lagu Lebaran Baru dari Big Record

Single "Selamat Lebaran" diproduksi khusus menyambut Idul Fitri 2024.

Liputan6.com, Semarang - BIG RECORDS ASIA,  music label company dan PT JQCOMM NORTON COMPOSEY (JQ COMPOSEY) meluncurkan single terbaru berjudul “Selamat Lebaran”. Single ini dinyanyikan CevKevin,  penyanyi asal kota Bandung.

Menurut CevKevin momen Idul Fitri adalah momen besar bagi umat Islam di dunia. Momentum ini dimanfaatkan warga Indonesia untuk mudik, takbiran, sungkeman, silaturahmi, berbagi hadiah, ziarah kubur dan lainnya.

"Lebaran tak sekadar kembali ke fitrah namun bisa menjadi ungkapan syukur, kebersamaan, dan juga budaya yang tetap selalu dijunjung," katanya.

Sementara itu, Isra Ruddin, Direktur Utama BIG RECORDS ASIA & JQ COMPOSEY, menyebut bahwa lagu "Selamat Lebaran" bisa dimaknai sebagai pengingat bagi pendengarnya tentang hakikat berlebaran.

“Dengan local talent bersuara khas, CevKevin, diharapkan menjadi bagian dalam memeriahkan lebaran," katanya.

"Selamat Lebaran” menceritakan suka cita dan keceriaan Idul Fitri. Bahwa lebaran adalah momen yang dinantikan untuk berkumpul dengan keluarga.

"Bahkan kadang tidak dapat berkumpul secara langsung, misalnya  beberapa tahun yang lalu dikarenakan pandemi namun semangat lebaran akan selalu ada dan bertemu dalam doa," katanya.

Jika lagu-lagu religi didominasi nuansa arabian, Selamat Lebaran disajikan dengan aransemen berbeda. Karena vibes indie band yang ditonjolkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Baru Lainnya

Sedangkan Sunu Prasati Aji, Vice President A&R BIG Records Asia, menjelaskan bahwa selain “Selamat Lebaran” oleh CevKevin, ada tiga single lainnya.

"TWONDA dengan unggulan 'Dua hati (Keabadian)', dan Thursday Evening dengan 'Hiatus'. Satu lagi FooDoMore dengan 'Gone' yang diluncurkan bersamaan," katanya.

Managing Director BIG Records Asia & JQ Composey, Satria Pinandita mengatakan bahwa empat lagu yang rilis bulan April 2024, memang untuk menyambut Lebaran.

"Kami memiliki hampir 500 katalog lagu di seluruh platform digital streaming," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini