Sukses

Supermom Brand Awards, Emak-Emak Adalah Kunci Branding dan Pemasaran

Penghargaan ini bukan hanya tentang pengakuan, tetapi juga tentang tanggung jawab yang lebih besar

Liputan6.com, Jakarta - Peran ibu dalam keluarga dan masyarakat semakin berkembang seiring dengan kemajuan zaman. Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, ibu tidak hanya bertanggung jawab dalam urusan rumah tangga, tetapi juga berperan penting dalam mengelola keuangan keluarga dan melindunginya dari risiko finansial melalui platform digital.

Supermom, sebagai jaringan komunitas 'parenting' terbesar di Asia Tenggara, memberikan dukungan bagi para ibu untuk mengelola keuangan keluarga dan mencari penghasilan tambahan. Melalui platform digitalnya, para ibu dapat memperoleh pelatihan dan dukungan yang diperlukan.

Supermom Brand Awards kembali digelar untuk kedua kalinya di Indonesia dengan tujuan menyoroti peran dan perspektif konsumen dalam branding dan pemasaran.

Acara ini memberikan pengakuan kepada merek-merek yang memberikan nilai tambah kepada konsumen serta memperkuat kepercayaan dan kredibilitas di pasar.

Country Director Supermom Indonesia, Hellen Katherina, menjelaskan Supermom Brand Awards benar-benar 100% berdasarkan pilihan para ibu. Semua pemenang dipilih oleh ibu-ibu asli di Indonesia.

"Tahun ini, acara ini diadakan secara serentak di 4 negara Asia Tenggara, menyoroti berbagai kategori, termasuk merek asuransi keluarga favorit," katanya.

Prudential, berdasarkan suara 8500 orang tua di Indonesia, terpilih sebagai merek asuransi keluarga favorit dengan persentase voting 28%.

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen menyampaikan phaknya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

"Peran ibu sangat penting dalam keputusan di bidang proteksi keluarga,"jelasnya.

Sebagai solusi keuangan keluarga, Prudential Indonesia menawarkan rangkaian produk seperti PRUFuture dan PRUWell, yang dirancang untuk melindungi keluarga dari berbagai risiko dan biaya kesehatan yang tak terduga.

Luke Lim, CEO Supermom, menegaskan pihaknya berkomitmen membantu keluarga Indonesia hidup lebih baik dan lebih cerdas melalui teknologi dan pertumbuhan komunitas Supermom.

Proyek '1M PACT', yang dilakukan bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF), adalah wujud nyata dari komitmen Supermom untuk memberdayakan 1 juta perempuan di Indonesia melalui peningkatan literasi digital dan partisipasi dalam pertumbuhan ekonomi digital.

Dengan Supermom Brand Awards dan berbagai inisiatif lainnya, Supermom terus memperkuat peran ibu dalam keluarga dan masyarakat serta membantu mereka meraih potensi penuh mereka di era digital ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.