Sukses

11 Weton Tulang Wangi Ini Konon Jadi Favorit Makhluk Gaib

Beberapa pemilik weton ini juga dijuluki sebagai sosok yang mempunyai indra keenam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sebagian masyarakat masih mempercayai weton yang konon dapat memengaruhi kehidupan, jodoh, dan karakter seseorang. Dari beberapa weton yang ada, 11 di antaranya masuk ke dalam jenis weton tulang wangi.

Weton tulang wangi merupakan weton yang memiliki keistimewaan. Orang-orang yang lahir dengan weton tulang wangi konon memiliki daya tarik tersendiri yang disukai makhluk gaib.

Orang dengan weton tulang wangi cenderung lebih sensitif terhadap makhluk tak kasat mata. Beberapa pemilik weton ini juga dijuluki sebagai sosok yang mempunyai indra keenam. Berikut deretan weton tulang wangi:

1. Senin Pahing

Orang yang memiliki weton Senin Pahing dikenal sebagai orang yang penuh optimisme, ceria, dan menyenangkan. Mereka juga menyukai hal-hal baru, berbakat dalam seni, serta suka membantu orang lain.

2. Senin Pon

Pemilik weton Senin Pon memiliki sifat yang jujur, rendah hati, pintar, cerdas, dan berwawasan luas. Mereka juga cenderung selalu beruntung dalam hal keuangan dan asmara.

3. Senin Wage

Orang dengan weton Senin Wage memiliki sifat mandiri, berani, dan percaya diri. Orang yang lahir pada Senin Wage juga lebih rajin dan tekun.

4. Selasa Legi

Weton Selasa Legi juga merupakan weton tulang wangi. Pemilik weton ini adalah sosok yang berwibawa, kuat, serta siap melindungi dan membantu orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rabu Pahing

5. Rabu Pahing

Mereka yang memiliki weton Rabu Pahing adalah orang yang enerjik dan berani. Keprinadian itu membentuk mereka menjadi sosok yang suka berpetualang menjelajahi dunia.

6. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon adalah orang yang memiliki sifat dewasa, bijaksana, dan sabar. Mereka juga memiliki intuisi yang tajam.

7. Kamis Wage

Weton tulang wangi lainnya adalah Kamis Wage. Pemilik weton ini dikenal memiliki sifat murah hati, jujur, dan adil. Mereka juga orang yang amat santun, sehingga dihormati orang lain.

8. Sabtu Legi

Pemilik weton Sabtu Legi adalah orang yang dermawan dan suka bersenang-senang. Mereka memiliki harta yang melimpah dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

9. Sabtu Wage

Weton Santu Wage adalah weton yang kebanyakan pemiliknya memiliki sifat tangguh dan gigih. Mereka juga pekerja keras, tekun, dan pantang menyerah demi mengejar kesuksesan.

10. Minggu Pon

Weton Minggu Pon adalah weton yang dimiliki orang-orang yang religius dan rajin beribadah. Mereka memiliki ketakwaan yang tinggi terhadap Tuhan.

11. Minggu Kliwon

Weton tulang wangi lainnya adalah Minggu Kliwon. Pemilik weton ini konon sangat sensitif dan peka terhadap hal gaib. Mereka juga cenderung memiliki sifat misterius, berwawasan yang luas, serta tertarik menggali dan mempelajari hal-hal tersembunyi.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini