Sukses

Hadir di ARCH:ID 2024, Booth Alba Unggul Curi Perhatian Pengunjung

Berkat desain booth yang memukau dan produk-produk inovatif yang dipamerkan, PT Alba berhasil meraih penghargaan bergengsi "Best Booth ARCH:ID 2024".

Liputan6.com, Jakarta - Pameran ARCH:ID 2024 telah dilaksanakan pada 22-25 Feb 2024 lalu. Salah satu yang mencuri perhatian pengunjung adalah booth milik PT Alba Unggul Metal.

Booth tersebut merupakan hasil kolaborasi inspiratif antara PT Alba Unggul Metal, architectural design studio "Dhanie & Sal", dan Format. Desain booth yang mengusung tema "Living with Steel" dengan menampilkan potensi kehadiran besi di dalam rumah dalam berbagai kemungkinan, mulai dari produk hingga struktur modular.

Berkat desain booth yang memukau dan produk-produk inovatif yang dipamerkan, PT Alba berhasil meraih penghargaan bergengsi "Best Booth ARCH:ID 2024" dalam partisipasi perdananya di acara bergengsi ini.

Pada event ini sekaligus pengenalan Format, sebagai production practice studio yang sangat berperan penting dalam menghadirkan booth yang tak hanya estetis tetapi juga fungsional. Di bawah arahan Creative Director Diaz Hensuk, Format mendesain produk-produknya untuk menciptakan paviliun pameran yang memukau.

Pengerjaan booth PT Alba di ARCH:ID 2024 tergolong cepat dan efektif, dengan waktu yang singkat yaitu satu bulan semua proses dari konsep hingga pembangunan booth dapat terselesaikan. Hal ini menunjukkan komitmen dan dedikasi luar biasa dari tim PT Alba Unggul Metal, Dhanie & Sal, dan Format dalam menghadirkan paviliun yang terbaik.

Keberhasilan di ARCH:ID 2024 menjadi momentum penting bagi PT Alba Unggul Metal untuk melangkah ke arah baru dalam pengembangan bisnisnya, yaitu pasar home furnitur. Dengan reputasi yang kuat dalam kualitas dan inovasi, PT Alba Unggul Metal yakin dapat menghadirkan produk-produk furniture yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Tanah Air.

"Pasar home furniture merupakan bagian penting dari industri desain interior di Indonesia, dan kami melihat banyak peluang untuk berkembang di sana. Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional," kata Direktur Utama PT Alba Unggul Metal, Irwan Iswara Wibisono.

Langkah PT Alba untuk memasuki pasar home furnitur sejalan dengan visi perusahaan untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan bisnisnya. Dengan komitmen pada kualitas dan inovasi, serta pengalaman dan keahlian yang telah teruji, PT Alba yakin dapat berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan industri furniture di Indonesia dan global.

Sukses di ARCH:ID 2024 menjadi bukti nyata dari kemampuan dan dedikasi PT Alba Unggul Metal yang telah berdiri sejak 1962 dalam menghadirkan produk dan desain yang terbaik. Dengan langkah strategis ini, PT Alba metal siap untuk menaklukkan pasar home furniture dan menjadi pemain utama di industri furniture Indonesia dan internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.