Sukses

Tiga Desainer Kondang 'Bertemu' di Savyavasa

Savyavasa menciptakan ruang tinggal yang elegan dan fungsional, tetapi juga menetapkan standar baru bagi kenyamanan hidup berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Savyavasa berkolaborasi dengan tiga desainer ternama Indonesia, Yuni Jie, Eko Priharseno, dan GondoJules, dalam merancang tiga show unit terbaru mereka.

Kolaborasi ini tidak hanya menggambarkan komitmen Savyavasa untuk menciptakan ruang tinggal yang elegan dan fungsional, tetapi juga menetapkan standar baru bagi kenyamanan hidup berkualitas.

Presiden Direktur Jantra Swarna Dipta, Chandra Asali, mengatakan pihaknya membawa perspektif desain baru yang akan mengubah wajah pengembangan hunian premier di Jakarta.

"Konsep desain kami didesain secara teliti untuk mengoptimalkan bentuk dan fungsi, menciptakan ruang yang menyatukan keanggunan modern, warisan budaya, dan fungsionalitas dengan sempurna," ujarnya.

Pendiri Jie Design, Yuni Jie merancang sebuah rumah canggih dan elegan dengan gaya khasnya dalam unit 4 kamar tidur di Savyavasa. Sedangkan Eko Priharseno, Principal & Direktur Desain dari AEDI Design Bureau, menawarkan keseimbangan yang sempurna antara daya tarik visual dan fungsionalitas dalam unit 3 kamar tidur.

GondoJules, pendiri GondoJules, menghadirkan solusi desain modern dalam unit 2 kamar tidur, menggabungkan estetika dengan keunggulan fungsional.

Tiga show unit dengan desain ini siap untuk dieksplorasi dan dinikmati oleh calon pembeli di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Savyavasa merupakan pembangunan hunian mewah yang terletak di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini