Sukses

Rilis Teaser Dokumenter Man On The Moon, B.A.P Isyaratkan Comeback Setelah 6 Tahun

Dalam teaser tersebut, hanya menampilkan empat anggota B.A.P, yakni Moon Jongup, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Bang Yongguk.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop B.A.P mengejutkan para penggemar yang dijuluki BABY dengan merilis teaser dokumenter berjudul Man on the Moon, Rabu (12/6/2024). Teaser berdurasi 46 detik itu diunggah melalui kanal YouTube MA Entertainment.

Dalam teaser tersebut, hanya menampilkan empat anggota B.A.P, yakni Moon Jongup, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Bang Yongguk. Sementara anggota lain Zelo saat ini masih menjalani wajib militer (wamil).

Para member B.A.P tampak memasuki studio dengan mengenakan busana kasual. Mereka tampak berpenampilan lebih dewasa.

Masing-masing dari mereka berjalan menuju kursi di sebuah ruangan yang hanya diterangi cahaya minim. Setelah memperkenalkan diri masing-masing, mereka mengungkapkan pesan singkat untuk BABY.

“Untuk para penggemar yang telah menunggu dengan sabar, kami akhirnya berkumpul bersama. Sebanyak kalian mendukung kami sejauh ini, kami akan menunjukkan kepada kalian seberapa besar kami telah berkembang dalam musik. Jadi, kami harap kalian menantikannya. Kami pasti akan datang menemui kalian,” kata B.A.P.

Kabar ini pun cukup mengejutkan para fans. Pasalnya, mereka sudah tak terdengar lagi setelah enam tahun lamanya.

B.A.P kini bersiap untuk berkarya kembali di bawah naungan agensi MA Entertainment. Sebelumnya, mereka sempat terlibat konflik dengan agensi lama mereka, TS Entertainment.

B.A.P terakhir kali melakukan comebacknya pada 2018 dengan merilis album Jepang bertajuk Massive. Satu tahun sebelumnya, mereka juga meluncurkan single album Korea Ego.

Perilisan teaser dokumenter B.A.P Man on the Moon pun menjadi angin segar untuk para penggemar. Ini akan menjadi comeback yang paling ditunggu penggemar.

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.